Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Hye Kyo Minta Maaf karena Pembangunan Rumahnya Bikin Mobil Tetangga Rusak

Kompas.com - 18/07/2023, 11:12 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi Song Hye Kyo, UAA, menyampaikan permintaan maaf kepada tetangga sang aktris atas kerusakan yang terjadi selama pembangunan rumah barunya.

Pada Senin (17/7/2023), sebuah media Korea melaporkan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di sekitar lokasi pembangunan rumah mewah yang dimiliki oleh seorang bintang papan atas.

Laporan tersebut tidak menyebutkan nama bintang top tersebut.

Baca juga: Ditantang Lee Do Hyun Ikut Ice Bucket Challenge, Song Hye Kyo Beri Donasi Rp 120 Juta

Rumah Song Hye Kyo berada di lingkungan Samseong, distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan tersebut, batang baja jatuh ke jendela belakang kendaraan, tetapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu.

Agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) merilis pernyataan resmi pada hari itu juga dan meminta maaf, serta mengungkapkan itu adalah rumah Song Hye Kyo.

Baca juga: Heboh Kontroversi Konser Bruno Mars di Seoul, Song Hye Kyo Terbukti Tak Pakai Jalur Khusus

"Halo, ini UAA. Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan," tutur pihak UAA, dikutip dari Soompi, Selasa (18/7/2023).

Agensi menekankan mereka ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan.

"Untuk memulihkan kerusakan dan mencegahnya terulang, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi, dan kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi," ujar pihak UAA.

Selain itu, agensi berjanji akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat dari para penghuni dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan rumah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com