Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival Koplo Indonesia Digelar Akhir Juli, Ada Siti Badriah hingga Happy Asmara

Kompas.com - 17/07/2023, 19:10 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pergelaran musik yang mengusung genre musik koplo siap digelar dengan tajuk Festival Koplo Indonesia.

Festival Koplo Indonesia akan digelar di Lapangan Parkir Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 29 dan 30 Juli 2023.

CEO RND Group Reynol Bolung menyebut digelarnya acara musik ini sebagai dedikasi untuk para insan musik dengan genre koplo.

Baca juga: Siti Badriah Putuskan Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening setelah Fungsi Tangan Terganggu

“Kita selenggarakan untuk didedikasikan khusus artis-artis koplo dan penikmat musik koplo di Indonesia,” kata Reynol dalam jumpa pers Festival Koplo Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Selain itu, berdasarkan analisa Reynol, genre musik koplo bisa membuat sebuah festival musik semakin meriah.

“Koplo jadi bagian 20 persen festival yang besar. Di sesi 10 dan 20 persen itu yang paling pecah. Dari analisa seperti itu kenapa enggak bikin full line up koplo, ini yang pertama. Semoga dapat tempat di hati penggemar,” tutur Reynol lagi.

Adapun Festival Koplo Indonesia telah menyiapkan line up seperti NDX AKA, Wika Salim, Siti Badriah, Fitri Karlina, Aftershine, Oomleo Berkaraoke Feat Tuty Wibowo, Diskoplo, Ike Nurjannah, dan El Corona.

Baca juga: Siti Badriah hingga Fitri Carlina Ramaikan Konser Goyang Asia-Koplo Milenia di Malaysia

Kemudian Mr. Jono & Joni, Ndarboy, Happy Asmara, Guyon Waton, Kalia Siska, lyeth Bustami, Duo Anggrek, Sandrina, dan Dj Tessa Morena.

“Untuk day 1 ada 9 line up, hari kedua ada 8 line up. Bisa lihat di Instagram Festival Koplo Indonesia,” ungkap Reynol.

Lebih lanjut, Siti Badriah dan Wika Salim mengaku senang ikut terlibat dalam pergelaran musik ini.

“Minta doanya semoga acara Festival Koplo Indonesia ini berjalan lancar dan tidak ada halangan. Tiket terjual ludes,” ucap Siti Badriah.

“Senang banget antusias Festival Koplo Indonesia sangat luar biasa. Terima kasih yang sudah mendukung acara ini,” timpal Wika Salim.

Untuk informasi harga tiket bisa langsung mengunjungi Loket.com dan TunaiPay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com