Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicibir Usai Sebut Uang Bulanan Adzam Rp 25 Juta Tak Cukup, Nathalie Holscher: Bukan Materi yang Saya Pengin

Kompas.com - 17/07/2023, 12:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Nathalie Holscher, mantan istri pelawak Sule hanya tersenyum menanggapi komentar negatif netizen terkait uang bulanan Adzam dari Sule sebesar Rp 25 juta per bulan.

Menurutnya nominal tersebut wajar diberikan oleh Sule sebagai ayah yang bertanggung jawab pada anaknya, selagi dia mampu.

"Ini kan banyak banget netizen-netizen yang ngomong 'kamu udah dapat uang Rp 25 juta gini-gini...,'" ucap Nathalie dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Itu kan sebenarnya memang hak kewajiban dari ayahnya, selagi ayahnya mampu. Jadi ini hak kewajiban untuk bulanannya anak," sambungnya.

Nominal nafkah tersebut bahkan juga tidak pernah dipaksakan olehnya.

Baca juga: Tak Pernah Larang Adzam Menginap di Rumah Sule, Nathalie Holscher: Bondingnya Dulu

Meskipun masih kurang untuk kebutuhan bulanan Adzam, Nathalie tidak pernah meminta lagi.

"Mau kamu ngasih mau kamu tidak kasih juga enggak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam," ujar Nathalie. 

"Mau bayar uang sekolah, mau bayar uang bulanannya Adzam, Insya Allah saya bisa sendiri. Cuma saya minta bonding anaknya aja," imbuhnya. 

Karena itu, Nathalie hanya bisa tersenyum menanggapi tudingan netizen yang seolah-olah dirinya hanya menginginkan harta Sule. 

"Seakan-akan saya penginnya harta, harta dan harta, ambil aja. Insyalah, Allah berikan berkali- kali lipat," ucap Nathalie Holscher. 

Baca juga: Respons Nathalie Holscher Usai Sule Singgung soal Uang Bulanan dan Cicilan Mobil

"Jadi Bukan materi yang saya pengin. Kalau misal  netizen ngomong kamu udah dapat segini segini, enggak usah dibayar juga enggak apa-apa, mobil ambil aja, harta kan titipan, InsyaAllah saya bisa cari sendri karena rezeki ada di anak," lanjutnya. 

Diakui Nathalie, dirinya sempat berbicara langsung dengan Sule usai mantan suaminya itu mengungkit soal uang bulanan dan cicilan mobil untuk Adzam

"Aku kemarin itu sempat telepon bapaknya setelah yang ini (video Sule) naik, dan bapaknya udah minta maaf sama aku," kata Nathalie.

"Aku cuma bilang gini 'aku tidak sama sekali, enggak butuh materi kamu. Mau kamu kasih mau tidak kasih, tidak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri ngurusin Adzam,'" lanjutnya.

Nathalie menegaskan, yang terpenting diatas segalanya setelah bercerai dari Sule adalah agar ayah dan anak itu bisa memiliki ikatan batin yang kuat, walaupun mereka tak lagi tinggal satu atap.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com