Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Publik Menilai Jeje Lemah, Nanda Persada: Jeje Sosok Suami yang Tegas Kok

Kompas.com - 16/07/2023, 15:53 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Terlepas banyaknya pujian atas kesabaran Jeje, sikap yang ditunjukkan dalam video pernyataannya bersama Syahnaz ternyata juga mengundang respons negatif.

Tak sedikit yang menilai Jeje sebagai suami dan pria lemah karena bisa memaafkan tingkah laku Syahnaz yang telah berselingkuh.

Namun di balik tudingan itu, Jeje justru disebut oleh founder Ikatan Manajer Indonesia (Imarindo), Nanda Persada sebagai suami dan pria yang tegas.

"Gue lihat di situ Jeje sosok suami yang tegas kok," ujar Nanda dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

Baca juga: Video Pernyataan Jeje dan Syahnaz Jadi Sorotan, Nanda Persada Ungkap Faktanya

"Dia nge-lead kok, bukan di lead sama Syahnaz," lanjutnya.

Nanda juga menyebut Jeje sebagai kepala keluarga berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga dengan Syahnaz demi anak-anak.

"Mereka tetap membangun trust. Berusaha menutup lembaran lama, membuka lembaran baru demi anak-anak. Sekali lagi, demi anak-anak," kata Nanda.

Ketika akhirnya Jeje memutuskan muncul ke depan publik, Nanda juga punya peran di dalamnya. 

Baca juga: Unggah Foto Bersama Syahnaz dan Kedua Anaknya, Jeje Govinda Justru Tuai Kritikan, Kenapa?

Nanda sadar betul bahwa dengan tidak munculnya Jeje untuk memberikan pernyataan, hanya akan mendorong semakin banyaknya komentar negatif.

Karena itu, Nanda memberikan nasihat pada Jeje untuk muncul dan memberikan pernyataan atas rumor yang beredar tentang perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah.

"Pertama sebagai teman ya gue bilang ke Jeje, 'Je lo sebagai cowok, publik menilai lo lemah ketika lo tidak klarifikasi,'" ucap Nanda.

"Posisinya seolah-olah image-nya dibawah bayang-bayang Syahnaz dan keluarga besarnya," lanjut Nanda.

Diketahui sebelumnya, Nanda merupakan orang yang membantu Jeje dan Syahnaz sebelum video pernyataan terkait rumor perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett dibuat.

Di balik penilaian negatif publik terhadap Jeje dan Syahnaz, Nanda melihat bagaimana keduanya sebenarnya juga sedang berjuang untuk menyelamatkan rumah tangga demi anak-anak.

"Sangat, sangat (tertekan)," kata Nanda.

"Terus pas lagi makan, kelihatan banget, gimana sih, orang yang sama-sama fight untuk tetap bisa bareng, bersama," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com