Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Sangat Terkejut Lihat Kucing yang Pernah Ditolong Istrinya Datang ke Rumah

Kompas.com - 05/07/2023, 17:13 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Artis peran dan kreator konten Denny Sumargo terkejut ketika melihat seekor kucing berada di halaman rumahnya berdiri menunggu di depan pintu.

Denny Sumargo terkejut karena kucing yang berdiri di depan rumahnya itu adalah kucing liar yang sempat ditolong istrinya Olivia Allan.

Salah satu karyawan Denny Sumargo menyebutkan, kucing tersebut berjalan menuju rumah Denny Sumargo dan menunggu sampai akhirnya Denny Sumargo keluar rumahnya.

"Tadi ini pas lu masuk ke dalam rumah tiba-tiba dia muncul, tahu dari mana, terus diam di situ," ucap salah seorang karyawan Denny Sumargo seperti dikutip dari akun TikTok-nya, Rabu (5/7/2023).

Baca juga: Respons Boiyen Namanya Disebut Denny Sumargo dalam Podcast Bersama Rendy Kjaernett

Denny Sumargo yang masih kebingungan pun menyapa kucing tersebut.

“Lah ini kucing yang kemarin ditolong, ini dia ke sini, tolong ambilin makan deh. Halo sayang, gimana, sudah sembuh belum,” ucap Denny Sumargo menyapa.

Usai Denny Sumargo menyapa, kucing tersebut menyambut balik dengan mengusapkan punggungnya ke kaki Denny Sumargo.

Denny Sumargo masih keheranan bagaimana kucing liar yang ia tolong di jalan dan dibawa ke klinik hewan bisa tahu rumahnya.

Baca juga: Rendy Kjaernett Muncul, Denny Sumargo: Kan Bisa Aja Lo Diem

“Dia bisa tahu ya?!” ucap Denny Sumargo bingung.

Denny Sumargo menjelaskan, beberapa hari sebelumnya, Olivia Allan bertemu dengan seekor kucing liar yang tengah sakit dan terluka cukup serius pada bagian wajahnya.

Merasa tak tega, akhirnya Olivia Allan membawa kucing tersebut ke klinik hewan agar mendapatkan perawatan sampai sembuh.

“Tapi mukanya sudah sembuh, tinggal matanya doang, kemarin kan dibersihin lukanya, ada tulang ayam nyangkut di sini (tenggorokan), itu yang bikin dia enggak bisa makan karena membusuk, terus sudah dikeluarin, terus kita titip di sana (klinik hewan) sampai sembuh,” tutur Denny Sumargo.

Baca juga: Arya Saloka Tanya Kesibukannya, Denny Sumargo: Nungguin Kamu Klarifikasi

Oleh karena itu, Denny Sumargo tak menyangka kucing tersebut bisa tahu rumahnya.

Denny Sumargo mengaku ini adalah pengalaman pertamanya dalam hidup mendapatkan balasan perlakuan baik dari hewan yang pernah ia tolong sebelumnya.

“Terus tiba-tiba nongol di sini, kemarinan ditemuinnya di sana, awalnya enggak mau ditangkep, ngelawan, tahu-tahu jadi jinak gini, ini pengalaman pertama gue ngalamin kayak gini,” ucap Denny Sumargo.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com