Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana Menangis Ungkap Respons Ibu Saat Pertama Kali Tahu Persoalan Rezky Aditya

Kompas.com - 04/07/2023, 14:27 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Citra Kirana ungkap respons keluarganya saat pertama tahu persoalan Rezky Aditya yang disebut memiliki anak sebelum menikah dengan Citra.

Tak ada satu pun keluarga yang menghakimi, keluarganya bahkan memberikan dukungan dan menguatkan Citra dan Rezky. 

"Mamaku, kakak-kakakku enggak ada satu pun yang men-judge Rezky," kata Citra Kirana dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking.

"Mereka justru menguatkan aku, menguatkan mas Ky juga," imbuhnya dengan suara bergetar.

Padahal, awalnya keluarga Citra sempat mempertanyakan keputusan Citra menikah dengan Rezky Aditya.

Baca juga: Tenang Hadapi Kasus Rezky Aditya, Citra Kirana: Ini Masa Lalunya, Beda Kalau Terjadi Perselingkuhan

"Waktu awal pernikahan, waktu pertama deket, mereka 'yakin sama Rezky? Kamu kan tahu masa lalunya,'keluarga aku, kakak-kakakku bahas ini," ujar Citra sambil menangis.

"Tapi saat ada masalah ini, mereka justru sangat-sangat menguatkan aku," sambungnya.

Bahkan ibunda Citra sempat berpesan agar Citra tak pernah meninggalkan suaminya dalam keadaan seperti ini.

"Sampai mamaku ngomong 'kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus dampingi dia,'" kata Citra sambil menangis.

"'Mama yakin, ini tuh ujiannya Tata (panggilan Citra), ujiannya memang mungkin ada di suami kamu Ta. Kamu enggak boleh putus asa, kamu harus terus perjuangin rumah tangga kamu, kamu lihat mama,' itu yang bikin aku kuat juga selama ini," lanjutnya menirukan pesan ibunya.

Baca juga: Citra Kirana Menangis Ingat Momen Pertama Kali Mendengar Kabar Rezky Aditya Punya Anak dari Wanita Lain

Dengan adanya dukungan besar dari keluarga membuat Citra lebih kuat melewati ujian yang datang di awal-awal usia pernikahannya dengan Rezky Aditya.

"Aku bener-bener Masyaallah banget, Masyaallah aku dikelilingi orang-orang yang mau mendengar dari aku aja, enggak denger omongan orang," ucap Citra.

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Rezky Aditya selama menikah dengannya juga menjadi alasan keluarganya begitu menyayangi Rezky terlepas persoalan yang sedang dihadapi.

"Mereka lihat selama Rezky menikahi aku, dia tanggung jawab, dia bikin aku bahagia, kalau untuk masa lalunya, mereka justru kasih tahu aku, 'kamu harus terima masa lalunya,' dari situ aku semakin kuat dan semakin yakin," ujar Citra.

"Mamaku selalu support aku, dia justru sayang banget sama mas Ky," imbuhnya.

Sebelumnya, kisruh seputar pengakuan status anak antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani telah berlangsung lama.

Akhirnya persoalan ini diselesaikan melalui jalur hukum hingga akhirnya Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak perempuannya.

Merasa tak puas dengan putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, tetapi akhirnya ditolak.

Ini otomatis memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah kandung atau ayah biologis anak Wenny Ariani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com