Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana Menangis Ingat Momen Pertama Kali Mendengar Kabar Rezky Aditya Punya Anak dari Wanita Lain

Kompas.com - 04/07/2023, 10:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Citra Kirana mendadak menangis saat menceritakan kembali momen pertama kali mendengar kabar suaminya, aktor Rezky Aditya memiliki anak dari wanita lain sebelum mereka menikah.

Kabar itu sebenarnya didengar langsung dari Rezky.

"Yang kabarin Rezky, dia telepon aku 'yank ini ada berita muncul,'" ucap Citra sambil menangis, seperti dikutip dari YouTube Ana Sofa Yuking.

"Aku jadi kayak flashback lagi, kaget sih," imbuhnya mengungkap alasan tiba-tiba menangis.

Baca juga: Tenang Hadapi Kasus Rezky Aditya, Citra Kirana: Ini Masa Lalunya, Beda Kalau Terjadi Perselingkuhan

Walaupun bingung dengan kabar yang baru saja didengarnya, Citra yang saat itu sedang berada di lokasi foto berusaha tetap tenang dan menyelesaikan pekerjaan.

Setelah pulang dan bertemu Rezky, Citra juga tak marah atau terbawa emosi.

Citra hanya meminta Rezky menceritakan kejadian yang sebenarnya.

"Pulang ke rumah ketemu mas Ky, aku ngobrol, aku ya pasti tanya secara detail, kok bisa ada berita ini (Wenny Ariani), munculnya kayak gimana, awalnya gimana?" ujar Citra.

"Kita ngobrol baik-baik, aku enggak emosi, aku tetap tenang," kata Citra.

Dalam kondisi sedih dan bingung dengan masalah yang tiba-tiba dihadapi, Citra mengaku tetap memilih tenang mendengar penjelasan suaminya. 

Baca juga: Tanggapi Putusan MA soal Rezky Aditya, Citra Kirana: Tidak Akan Ubah Apapun di Keluarga

"Sedih pasti ada, kadang juga enggak percaya. Tapi enggak tahu kenapa aku ngerasa tenang aja, aku enggak dibikin harus marah-marah enggak terima, enggak," ucap Citra.

"Aku tuh tipe orang yang sebenarnya enggak bisa marah. Untuk apa marah-marah kalau ternyata kita enggak marah pun bisa selesaiin itu," lanjutnya.

Sebelumnya, kisruh seputar pengakuan status anak antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani telah berlangsung lama.

Akhirnya persoalan ini diselesaikan melalui jalur hukum hingga akhirnya Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani yang menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak perempuannya.

Merasa tak puas dengan putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, tetapi akhirnya ditolak.

Ini otomatis memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah kandung atau ayah biologis anak Wenny Ariani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com