Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Ingatkan Lady Nayoan Risiko Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Kompas.com - 27/06/2023, 16:12 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter dan YouTuber Denny Sumargo ingatkan Lady Nayoan risiko yang dihadapi usai mengungkap perselingkuhan suaminya, aktor Rendy Kjaernett yang diduga dengan Syahnaz Sadiqah.

Denny Sumargo menegaskan dirinya tak ingin memihak salah satu sisi bahkan setelah mengundang Lady ke podcast miliknya.

"Mereka baik-baik saja tapi kalian hancur. Saya undang kamu ke sini, masih percaya Tuhan ada, saya besar di dunia hiburan, saya sudah lihat banyak hal," kata Denny dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Tapi aku percaya Tuhan ada dan Tuhan tidak tidur. Kalau kamu ngomong sebenar-benarnya Tuhan ada di belakangmu," lanjut Denny.

Baca juga: Sempat Tertawa, Lady Nayoan Akhirnya Menangis Saat Tahu Tato Rendy Kjaernett yang Viral

Memberikan kesempatan untuk Lady berbicara terkait unggahan Instagram Story sebelumnya yang buat heboh, Denny kemudian mengingatkan risiko yang akan dihadapi Lady.

Terlebih Lady juga secara blak-blakan menyebut nama Syahnaz Sadiqah dalam unggahannya.

"Ini impact-nya besar banget, tahu dong maksud aku? Dia punya nama, dia bisa tuntut kamu kalau dia ada kesempatan, bisa melakukan banyak cara untuk memperbaiki kalau memang dia merasa benar, paham kan maksudnya?" ujar Denny.

Lady terdiam mendengarkan ucapan Denny Sumargo. Kemudian Denny mengatakan setelah mendengar cerita Lady pun, dia tidak akan memihak salah satu sisi.

Baca juga: Komentari Unggahan Dokter Richard Lee soal Lady Nayoan, Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Banjir Kritik

Dia akan tetap memberikan kesempatan yang sama seandainya pihak sebelah ingin buka suara terkait tudingan Lady Nayoan.

"Saya pun tidak mungkin men-judge pihak sana seperti apa yang kamu katakan, karena yang ngalamin kan kamu, saya hanya bisa mewadahi," ujar Denny.

"Kalau misal pihak sana datang, I'll welcome, karena tiap orang berhak membela dirinya. Aku tidak ada di pihak manapun," sambungnya.

Dari kekisruhan yang terjadi setelah Lady membuat unggahan itu, bahkan Instagram Lady sempat hilang dan menerima teror, Denny hanya berpesan satu hal pada Lady.

"Cuma saya percaya Tuhan tidak tidur, Tuhan akan menunjukkan kebenarannya," kata Denny Sumargo.

"Dari yang kamu lakukan, mulai berpikir efeknya?" tanya

"Ya kepikiran juga," jawab Lady.

Dengan suara bergetar, Lady mengatakan yang dia lakukan saat ini hanya mengungkap kebenaran dan demi anak-anaknya, walaupun alasannya ini mungkin untuk sebagian orang hanya terkesan seperti pembelaan.

"Someday sebagai ibu, yakin anak-anakku tahu aku melakukan hal yang benar. Ada alesan yang benar kenapa aku harus melakukan itu," tutur Lady Nayoan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com