Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan: Aku Cuma Pengin Membela Diri

Kompas.com - 27/06/2023, 10:03 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Lady Nayoan, artis sekaligus istri dari aktor Rendy Kjaernett ungkap alasan membongkar bukti perselingkuhan Rendy dengan artis yang diduga Syahnaz Sadiqah hingga akhirnya viral di media sosial.

Ibu dari tiga orang anak itu mengaku, mengunggah sejumlah bukti percakapan Rendy dengan wanita tersebut di media sosial demi membela diri.

"Sebenarnya aku cuma pengin membela diri," kata Lady dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Karena bukan yang pertama kali. Jadi yang aku posting itu ketiga kali aku tahu (Rendy berselingkuh)," ucapnya.

Baca juga: Komentari Unggahan Dokter Richard Lee soal Lady Nayoan, Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Banjir Kritik

Sebagai istri dan ibu yang melihat suaminya tiba-tiba marah dan bukan minta maaf ketika kepergok selingkuh untuk kedua kalinya, Lady sadar suaminya berubah.

Padahal saat pertama kali kepergok selingkuh, suaminya tak hanya mau mengaku tapi juga meminta maaf dan berubah berbuat baik.

"Momen aku posting itu saat aku paling ancur karena ternyata masih berhubungan," ujar Lady.

"Kepalaku kan flashback dari ketahuan pertama, ketahuan kedua. Itu saat-saat aku sebagai ibu dan istri diselingkuhi, kan enggak mudah," tuturnya.

Baca juga: Dari Telegram dan Aplikasi Ojek Online, Lady Nayoan Ungkap Awal Temukan Chat Rendy Kjaernett

Namun Lady membantah membongkar bukti-bukti perselingkuhan itu karena emosi. 

"Aku itu udah bener-bener mikirin waktu mau posting, alasan-alasan kenapa aku posting sebenarnya udah bener-bener dipikirin, bukan sekedar emosi," ujar Lady dalam konten YouTube dokter Richard Lee.

"Aku justru lakukan itu untuk anak-anakku, karena soon or later akan ketahuan, daripada orang yang bongkar, lebih baik aku yang bongkar, karena itu kebenarannya," imbuhnya.

Diakui Lady, ketika pertama kali memergoki suaminya berselingkuh, dia masih bisa tenang dan memaafkan keduanya.

Bahkan saat itu Lady juga tak membongkar perselingkuhan itu pada suami dari wanita yang diduga Syahnaz Sadiqah itu.

Lady memilih untuk percaya ketika mereka berdua meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya. Ini juga yang kemudian membuat Lady menghapus bukti chat pertama dari Telegram.

"Aku pikir udah ketahuan ini, dia juga udah berkeluarga, pasti enggak akan berani lah dan mau dibawa kemana, pikirnya aku ya," tutur Lady.

"Polosnya aku, awamnya aku, normalnya begitu. Aku percaya-percaya aja, apalagi waktu itu posisinya aku lagi hamil, aku pikir 'ah mereka enggak akan sejahat itu,'" imbuhnya.

Tapi setelah kepergok di bulan September 2022, Lady kembali menemukan bukti perselingkuhan suaminya di bulan Januari 2023 yang kali ini dilakukan lewat aplikasi ojek online. 

Kini disaat unggahannya soal perselingkuhan Rendy dan menyebut langsung nama Syahnaz Sadiqah viral, Lady mengaku siap menanggung risiko atas hal tersebut. 

"Aku tahu aku bener, kenapa harus takut (dilaporin)," kata Lady dikutip dari YouTube dokter Richard Lee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com