Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Kontroversi Konser Bruno Mars di Seoul, Song Hye Kyo Terbukti Tak Pakai Jalur Khusus

Kompas.com - 20/06/2023, 13:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber kbizoom

KOMPAS.com- Rumor adanya jalur khusus seiring banyaknya selebritas Korea yang menonton konser Bruno Mars ramai dibicarakan di forum online Korea.

Kehadiran selebritas dalam jumlah cukup banyak dan di tempat duduk bagian depan yang strategis membuat sejumlah penonton bertanya-tanya.

Apakah para selebritas itu mendapat perlakuan istimewa ketika membeli tiket konser?

Dari sejumlah selebritas, Song Hye Kyo yang terlihat datang bersama beberapa orang dari drama Now, We Are Breaking Up tak luput jadi sorotan.

Baca juga: Konser Bruno Mars di Korea Selatan Bertabur Bintang, Ada Song Hye Kyo hingga G-Dragon

Sampai akhirnya diketahui kemudian bahwa Song Hye Kyo ternyata membeli sendiri enam tiket layaknya penonton konser lainnya.

Song Hye Kyo hanya menyimpan satu tiket untuk dirinya sendiri.

Sementara lima tiket lainnya diberikan kepada Jang Ki Yong, Park Hyo Joo, Ki Eun Se, dan Kim Joo Hun, serta direktur kreatif Jenie Jang.

Dalam gambar tiket yang dibagikan oleh aktris Ki Eun Se, publik dengan mudah melihat nama Song Hye Kyo di bawah nomor identifikasi pemegang tiket.

Baca juga: Kontroversi di Balik Konser Bruno Mars di Korea Selatan

Berdasarkan informasi tersebut, netizen telah menghapus Song Hye Kyo dan pemeran Now, We Are Breaking Up dari daftar bintang yang dituduh mendapat perlakuan khusus di konser Bruno Mars baru-baru ini.

Terkait kehebohan di forum online mengenai jalur khusus untuk para selebritas ini, seorang pejabat dari Hyundai Card, penyelenggara acara, memberi tanggapan.

"Kami belum mengonfirmasi jumlah undangan yang pasti," ujarnya.

Perwakilan Hyundai tak menutup kemungkinan terkait adanya perusahaan yang membeli sejumlah besar tiket. 

"Ada kemungkinan bahwa perusahaan manajemen membeli tiket dalam jumlah besar untuk para artis," kata perwakilan Hyundai Card.

"Sisa tiket yang tersisa sebagian besar dijual melalui sistem tiket," lanjutnya.

Sementara itu, di konser "Hyundai Card Super Concert 27 Bruno Mars" (disebut sebagai konser Bruno Mars), yang baru-baru ini diadakan di Stadion Utama Jamsil di Seoul, terlihat banyak bintang, termasuk idol Kpop, aktor, influencer, dan atlet yang ikut menonton.

Beberapa bintang top Korea hadir selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, juga terlihat artis Han Ga In, Lee Je Hoon, Park Seo Joon, Jung Kyung Hoo dan Lee Dong Wook.

Juga sejumlah idol Kpop seperti Son Na Eun, V dan RM BTS, Lisa, Rose dan Jennie BLACKPINK, beberapa anggota Seventeen, Bambam GOT7 , Red Velvet, Pentagon, NCT Dream, EXO, SHINee, Sooyoung SNSD. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com