Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Tahun Bungkam soal Berbagai Pelanggaran Hukum, Ezra Miller Akhirnya Berkomentar di The Flash Premiere

Kompas.com - 13/06/2023, 15:17 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber Variety


KOMPAS.com – Aktor Ezra Miller tampil ke publik untuk pertama kalinya selama hampir dua tahun pada Senin (12/6/2023) malam.

Ezra Miller menghadiri pemutaran perdana The Flash dari DC Studios di Los Angeles, Amerika.

Ezra Miller yang sempat menjadi sorotan tajam berbicara secara terbuka tentang tuduhan pelanggaran yang ia lakukan serta berbagai kesengsaraan hukum, berbicara kepada penggemar dan banyak pelaku industri film di Grauman's Chinese Theatre, Hollywood.

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Jadwal Tayang Film The Flash

Ezra Miller membuat pertunjukan besar untuk mengakui CEO Discovery Warner Bros. David Zaslav, kepala Grup Film Warner Bros. Michael De Luca dan Pam Abdy dan sutradara DC Studios James Gunn dan Peter Safran untuk “rahmat dan ketajaman dan perhatian Anda dalam konteks hidup saya. Dan dalam mewujudkan momen ini.”

Menyusul serangkaian insiden yang terjadi berdekatan, Ezra Miller didakwa melakukan kejahatan perampokan di Vermont pada tahun 2022 setelah polisi menyelidiki keterlibatan mereka dalam perampokan di kediaman pribadi.

Masalah mereka dimulai pada tahun 2020 setelah sebuah video muncul yang menggambarkan Ezra Miller sedang mencekik seorang wanita di luar bar di Islandia. Namun, tidak ada tuntutan yang diajukan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film The Flash

Ezra Miller juga sempat ditangkap dua kali di Hawaii, satu kasusnya karena perilaku tidak tertib dan pelecehan.

Ezra Miller tidak mengajukan penangguhan untuk satu tuduhan pelanggaran ringan dalam kasus di Hawaii, dan memilih membayar denda sebesar 500 dolar atau setara Rp 7,4, juta.

Ezra Miller sendiri menerima sambutan layaknya rockstar di pemutaran perdana "The Flash", yang diperkenalkan oleh sutradara mereka Andy Muschietti.

Baca juga: Ezra Miller Mengaku Bersalah, Siap Jalani Satu Tahun Masa Percobaan dan Denda Rp 7,6 Juta

"Aku mencintaimu, maestro," kata Miller kepada pembuat film.

“Saya pikir Anda luar biasa, dan menurut saya karya Anda sangat monumental,” tambah Ezra Miller.

Studio mengumumkan sebelumnya bahwa pemutaran perdana The Flash di Los Angeles akan menjadi satu-satunya komitmen publisitas Ezra Miller untuk film tersebut.
Mereka berjalan di karpet merah dan tidak mendukung wawancara tradisional di depan kamera dan cetak.

Baca juga: Profil Ezra Miller, Pemeran The Flash

Rekan main Ezra Miller di The Flash Ben Affleck dan Jennifer Lopez muncul di acara tersebut, begitu pula kolaborator Muschietti di IT Chapter Two, Jessica Chastain.

The Flash akan tayang perdana di Amerika Utara pada 16 Juni 2023. Sementara di Indonesia dijadwalkan tayang perdana pada 14 Juni 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com