Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keisya Levronka Rilis Album Perdana, Sebut Sangat Personal

Kompas.com - 11/05/2023, 20:08 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Keisya Levronka merilis album perdananya yang bertajuk Levronka mulai Jumat (12/5/2023) pukul 00.00 WIB.

Album ini berisi total delapan lagu yang mana dua lagu di antaranya adalah lagu baru, berjudul "Better On My Own" dan "Tak Pantas Terluka".

Keisya mengatakan, album ini sangat personal.

"Aku ingin album pertama ini sangat dekat dengan aku. Aku pilih fontnya (judul di album) mirip aksara Jawa karena aku lahir di sana, cover-nya warna biru karena aku suka warna biru," tutur Keisya Levronka setelah konferensi pers di Jakarta Aquarium, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2023).

Baca juga: Harapan Keisya Levronka di Tahun 2023

"Lalu aku menggambarkan perjalanan karier aku seperti air. Mulai dari audisi lalu aku di-bully, sampai sekarang," imbuhnya.

Proses pembuatan album ini cukup lama karena jebolan Indonesian Idol X ini memikirkan seluruh hal matang-matang. Termasuk pemilihan dua lagu barunya.

"Aku brain storming sama banyak orang, aku ngobrol sama orang-orang yang sangat dekat dengan aku," tutur Keisya.

Lagu "Better On My Own" akan memiliki video musik yang syutingnya dilakukan di Bali.

Baca juga: Cerita Keisya Levronka Alami Trauma karena Hujatan Warganet

Diangkat dari kisah pribadinya, "Better On My Own" bercerita tentang seseorang yang berhasil menarik diri dari hubungan toxic (toxic relationship).

Yang mana ia merasa hubungan itu tidak dapat diperbaiki lagi karena telah dikecewakan. Ia pun mengakhirinya dan merasa lebih baik sendiri.

Secara fisik, album Levronka ini tersedia dalam bentuk box set yang bisa didapatkan secara eksklusif pre-order mulai 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB seharga Rp 330.000.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com