Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Konser Coldplay di Jakarta Akan Jual Lebih dari 50.000 Tiket

Kompas.com - 10/05/2023, 16:23 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor akan menjual lebih dari 50.000 tiket untuk konser Coldplay di Indonesia.

Konser Coldplay sendiri bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, yang memiliki kapasitas 77.000 penonton.

"Kami untuk target audience looking lebih dari 50.000 untuk saat ini," kata Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment dalam wawancara di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Baca juga: Coldplay Bakal Bawa 25 Kontainer Logistik dan 2 Boeing ke Indonesia

Namun, pihak promotor sendiri meminta fans Coldplay dan masyarakat Indonesia untuk bersabar menantikan daftar harga tiket dan tata letak tempat duduk (seat plan) yang akan segera dirilis.

"Nanti tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar kategori dan harga," kata Harry.

Samantha Tzolovolos selaku CEO TEM Presents menambahkan bahwa konser Coldplay akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan tak terlupakan.

"Ini akan menjadi pengalaman yang baru, unik, dan ini akan masif," ucapnya.

Baca juga: Negosiasi Datangkan Coldplay ke Indonesia Terjadi Hanya dalam Semalam

Pengumuman terkait harga tiket dan tata letak tempat duduk akan segera diumumkan melalui situs resmi dan akun media sosial resmi promotor.

Diberitakan sebelumnya, Coldplay siap menggelar konser di GBK pada 15 November 2023.

Penjualan tiket dibagi menjadi dua periode, yakni BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan publik pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com