Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Instruktur Senam Inge Disebut sebagai Orang Ketiga, Ari Wibowo: Berbeda, Kita Enggak Bodoh-bodoh Amat

Kompas.com - 04/05/2023, 13:49 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Ari Wibowo tegas membantah sosok instruktur senam yang disebut sebagai pihak yang telah dicurigai Ari menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Inge.

Ari Wibowo yakin orang yang dicurigainya bukan seorang instruktur senam seperti disampaikan pihak Inge Anugrah.

"Ada pernyataan dari pihak Inge 'oh ini orang ketiganya itu cuma instruktur senam,' kita kan enggak bodoh-bodoh amat," kata Ari dikutip dari YouTube Ketawa Itu Berkah Trans7.

"Kalau cuma instruktur senam kan cuma bekerja, kalau ini berbeda, lain," lanjutnya.

Baca juga: Tak Bereaksi Saat Ditanya soal Rumah Tangganya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah: Soal Waktu

Tentang sosok instruktur senam ini Ari Wibowo juga mengatakan mengenal semua instruktur senam yang ada karena berada di tempat gym yang sama.

Namun Ari memilih untuk tak mengungkap lebih lanjut sosok yang diketahuinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Soal instruktur senam aku kenal semuanya di gym, soalnya satu gym. Jadi udah tahu itu bukan (instruktur senam)," ucap Ari Wibowo.

"Biar di Pengadilan aja (dibuktikan)," kata Ari.

Baca juga: Ari Wibowo Sebut Perselingkuhan Inge Terjadi Sejak Lama dan Jawab Kabar yang Sebut Sosok Orang Ketiga Instruktur Senam

Meskipun baru mengetahui belum lama ini, tapi Ari mengatakan bahwa perselingkuhan itu sebenarnya sudah sejak lama terjadi.

"Sebetulnya itu mereka sudah terjadi lumayan lama, tapi saya baru tahu belakangan ini," kata Ari Wibowo dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

Sebelumnya, menanggapi ucapan Ari Wibowo soal adanya orang ketiga sebagai penyebab mengajukan gugatan cerai, kuasa hukum Inge Anugrah buka suara.

Kuasa hukum Inge, Petrus mengatakan bahwa orang ketiga yang dicurigai oleh Ari Wibowo sebenarnya seorang instruktur senam.

"Yang pak Ari pahami, orang ketiga itu begini, Ibu Inge kan punya tempat senam, fitness,"kata Petrus dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Dia memang olahraga, karena instrukturnya itu-itu (saja), maka dipikirannya mungkin yang itu (orang ketiga)," lanjutnya.

Namun Ari meyakini bahwa orang ketiga yang dimaksud bukan instruktur senam itu, melainkan orang lain di mana Ari juga sudah mengantongi bukti.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com