Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahu Majikannya Raffi Ahmad, Sus Rini Langsung Shalat Sambil Menangis

Kompas.com - 10/04/2023, 13:30 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sus Rini, pengasuh Rayyanza alias Cipung anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tak percaya apabila saat itu majikannya adalah Sultan Andara.

Pemilik nama asli Rini Perdiyanti mengatakan, awalnya ia hanya tahu bahwa akan mengasuh anak usia tiga bulan. Saat sampai di rumah Raffi Ahmad, ia masih tidak tahu siapa majikannya.

Ketika tahu majikannya adalah Raffi Ahmad, ia langsung Shalat Ashar. Saat shalat itu ia langsung menangis karena tak menyangka majikan adalah Raffi Ahmad.

Baca juga: Awalnya Tak Tahu Majikannya Raffi Ahmad, Sus Rini: Sultan Andara Itu Siapa?

“Saya tanya ke orang di dapur, memang ini beneran (rumah) Raffi Ahmad saya enggak tahu. Aduh memang saya mau ngejagain siapa (di rumah Raffi)? Terus saya Ashar, saya shalat dulu saya nangis,” kata Sus Rini dalam acara Saurans dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ini Talk Show, Senin

“Terus lemas, terus penasaran, saya tanya adik saya (beneran apakah saya bekerja sama Raffi Ahamd),” lanjut Sus Rini.

Sus Rini berkali-kali bertanya apakah ia benar-benar akan bekerja untuk Raffi Ahmad.

Baca juga: Cerita Sus Rini Jadi Pengasuh Rayyanza alias Cipung, Ikut Interview Selama 3 Jam

Saat pertama kali ke Andara, Sus Rini pun tidak tahu apabila ia akan bekerja menjadi pengasuh Rayyanza.

“Saya enggak tahu kalau yang mau ambil saya Pak Raffi, saya sudah sampai sini saya nungguin dapur. Ibu kan lagi syuting, udah nunggu lama di dapur belum dipanggil. Lalu ada yang nganter surat amplop namanya Raffi Ahmad terus hah ah masa iya,” ucap Sus Rini.

Sus Rini kembali memastikan ke pihak yayasannya apakah ia benar bakal bekerja dengan Raffi Ahmad.

Baca juga: Sus Rini Rajin Buat Konten Bareng Rayyanza, Raffi Ahmad: Mau Dapat Endorse Kayak Si Lala?

“Habis itu WhatsApp ke ibu yayasan ‘bu saya sebenarnya saya mau kerja sama siapa sih?’ Katanya (ibu yayasan) ‘emang sus belum tahu?‘ Terus dia bilang Sultan Andara. Sultan Andara itu siapa?” lanjut Sus Rini.

Sus Rini pun mencari tahu siapa sosok Sultan Andara di google dan kepada mertuanya untuk memastikan bahwa ia bakal benar-benar bekerja bersama Raffi Ahmad.

Sampai akhirnya Sus Rini tahu bahwa benar ternyata ia akan mengasuh Rayyanza, anak Raffi dan Nagita.

“Saya tanya ke mertua saya, mertua saya suka nonton sinetron. ‘Ma tahu Sultan Andara siapa?‘ (jawab mamanya) ‘Raffi Ahmad.’ Wah tapi benar sih, saya tanya lagi ke orang di dapur ternyata memang ini beneran Raffi Ahmad saya enggak tahu. (Baru tahu dari situ),” tutur Sus Rini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com