Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tilik The Series Tayang 31 Maret 2023 di WeTV

Kompas.com - 29/03/2023, 18:20 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses dengan film pendeknya yang sempat viral pada 2018 berjudul Tilik, kini kisah Bu Tedjo itu diangkat ke sebuah series dengan beberapa episode berjudul Tilik The Series.

Tilik The Series akan tayang pada 31 Maret 2023 di WeTV pada pukul 18.00 WIB.

Adapun Tilik The Series merupakan lanjutan dari film pendeknya terdahulu seputar kisah Ibu Tedjo, yang masih diperankan oleh Siti Fauziah.

Baca juga: Sinopsis Tilik The Series, Bu Tedjo Jadi Calon Ibu Kepala Desa

“Semoga (Tilik The Series ini) menghibur, jangan tontonan bajakan tapi di We TV. Tolong didukung dan download aplikasi We TV-nya. Tilik akan tayang di Jumat ini,” kata Lesley Simpson selaku Executive Producer Country Head WeTV dan iflix Indonesia dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (29/3/2023).

Sutradara Wahyu Agung Prasetyo mengatakan Tilik The Series ini akan lebih membongkar kisah pribadi Ibu Tedjo dengan segala macam permasalahan dan orang-orang terdekat di sekitarnya.

Adapula pengenalan beberapa karakter baru dalam Tilik The Series ini.

“Kalau di film pendek kan cuma di truk, tapi di series ini banyak cast baru dan ceritanya lebar. Di sini kita akan mengetahui sosok Bu Tedjo, kenapa dia julid, dan ada motivasinya apa, ini akan terbuka semuanya,” tutur Wahyu Agung Prasetyo.

“Bu Tedjo ini juga sosok manusia dan banyak mengkritisi orang, dan ketika ada peristiwa yang ada di dirinya, gimana nanti,” tambah Wahyu Agung Prasetyo.

Hal senada juga disampaikan Siti Fauziah sebagai Bu Tedjo dalam Tilik The Series ini.

“Menariknya di series ini Bu Tedjo enggak cuman individu ya tapi dia punya keluarga dan kehidupan pribadi,” ungkap Siti Fauziah.

Selain Siti Fauziah, Tilik The Series dibintangi oleh Seteng Sadja, Putri Manjo, Ibnu Widodo, Jamaludin Lutif, Brilliana Desy Arfia, Dyah Novita dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com