Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tali Baju Sempat Lepas, Rose BLACKPINK Tetap Profesional Menyanyi

Kompas.com - 12/03/2023, 07:52 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penampilan solo Rose BLACKPINK di hari pertama konser "Born Pink" World Tour di Jakarta membuat terkejut Blink, penggemar BLACKPINK dengan insiden tali baju yang tiba-tiba terlepas.

Rose tampil dengan baju model halter neck backless hitam, rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan hanya jepit di kanan kiri.

Namun saat sedang menyanyikan lagu solonya "Hard to Love" tiba-tiba saja tali yang mengikat bajunya terlepas hingga membuat Blink spontan teriak.

Baca juga: BLACKPINK Tampil Solo, Lisa Sukses Buat Penggemar Histeris

Insiden itu tak memengaruhi penampilan Rose, dia tetap melanjutkan bernyanyi sambil memegang bagian bajunya.

Sampai akhirnya seorang penari latar terlihat membantu mengikat tali tersebut.

Selama dibantu mengaitkan kembali tali bajunya, Rose tetap menyanyi sambil sesekali tersenyum. Suaranya tetap terdengar stabil.

Tak terganggu dengan insiden tersebut, Rose tampil semakin menawan ketika menyanyikan lagu solo miliknya "On the Ground".

Baca juga: BLACKPINK Buka Konser di Jakarta, Gerimis Tak Surutkan Antusias Penonton

Penampilan solo anggota BLACKPINK ditutup dengan kemunculan maknae, Lisa yang menggemparkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan lagu solo "Lalisa" dan "Money".

Dalam konser yang berlangsung dari pukul 19.30 itu empat anggota BLACKPINK sukses puaskan telinga dan mata penggemar.

Baik tampil sebagai grup maupun solo, BLACKPINK sukses menghibur penggemar yang tak berhenti ikut menyanyi setiap lagu yang dibawakan.

Konser yang berakhir pukul 21.20 itu ditutup dengan tiga lagu encore "Yeah Yeah Yeah", "Tally" dan "As If It's Your Last".   

Sementara itu, konser hari kedua BLACKPINK akan digelar hari ini, Minggu (12/3/2023) masih berlokasi di Stadion Utama GBK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com