Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Aku Sempat Down, Sakit, Kacaulah Hidupku

Kompas.com - 08/03/2023, 21:24 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jessica Iskandar mengungkap keinginannya dan sang suami, Vincent Verhaag, untuk menambah momongan.

Hal itu agar ia tidak larut dalam trauma karena menjadi korban Christopher Stefanus Budianto atau Steven atas dugaan penggelapan yang merugikan dirinya hingga Rp 9,853 miliar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pihak Jessica mengeklaim Steven sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jessica Iskandar Masih Buka Peluang Damai untuk Steven dengan Satu Syarat

“Ya (punya anak) biar kita bisa fokus ke hal yang lebih positif, biar di hidup ini kita ada harapan," kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Jadi harapan itu yang buat aku pribadi ya kemarin kan aku sempet down, mental jatuh, aku juga sempet sakit, kacaulah hidupku kemarin-kemarin ini dengan ditimpa musibah ini," lanjut Jessica.

Dengan kehadiran anak di tengah-tengah keluarganya, Jessica merasa memiliki harapan baru dan bisa lebih bahagia dalam menjalani hidup.

Baca juga: Pihak Jessica Iskandar Klaim Steven Sudah Jadi Tersangka Kasus Penggelapan Dana Rp 9 Miliar

"Dan sekarang sudah 10 bulan berlalu ketika ada harapan baru tuh aku bisa setidaknya kembali punya harapan, punya keinginan tuh menjalaninya bisa lebih happy lagi," ujar Jessica.

Apalagi kata Jessica, anak sulungnya, El Barack Alexander, juga sudah meminta kehadiran adik baru.

Adapun diketahui, dari pernikahannya dengan Vincent, Jessica sudah melahirkan anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag yang kini sudah berusia hampir satu tahun.

Baca juga: Mendadak Bahas Impian Punya Banyak Anak, Jessica Iskandar Hamil Lagi?

"Wah dia emang mau punya adik banyak. Ya entar deh ya urusan itu, kan fokus ke sini dulu (kasus)," tutur Jessica Iskandar.

Sebelumnya diberitakan, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban dugaan penipuan dan penggelapan setelah bekerja sama dengan perusahaan rental mobil di Bali bernama Triip.id.

Jessica Iskandar kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Baca juga: Pihak Stefanus Pertanyakan Kedudukan Hukum Laporan Penipuan dengan Korban Jessica Iskandar

Jessica mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar.

Nilai kerugian tersebut merupakan total keseluruhan dari 11 mobil miliknya yang ia sewakan kepada Steven di perusahaannya.

Walau begitu, 2 dari 11 mobil tersebut merupakan hasil patungan mereka. Namun, lagi-lagi direntalkan kepada Steven untuk disewakan.

Baca juga: Tanggapan Pihak Stefanus soal Gugatan Balik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Kendati demikian, Steven justru menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ke PN Jakarta Selatan atas kasus perbuatan melawan hukum pada Rabu (14/9/2022).

Gugatan tersebut dilayangkan Steven karena merasa nama baiknya dicemarkan dalam jumpa pers yang digelar oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag beberapa waktu lalu.

Terlebih, menurut Steven, dalam jumpa pers, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara terang-terangan menyebutnya sebagai penipu.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com