Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BERITA FOTO: Demi Film Virgo and the Sparklings Adhisty Zara Belajar Gitar

Kompas.com - 28/02/2023, 20:23 WIB
Kristianto Purnomo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adhisty Zara belajar memainkan gitar demi perannya sebagai Riani dalam film Virgo and the Sparklings karya sutradara Ody Harahap.

“Tapi yang paling sulit adalah main gitar karena aku kan enggak suka alat musik, lama belajarnya gitu,” kata Zara dalam jumpa pers film Virgo and the Sparklings di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Zara bahkan sampai mengganti guru les gitar dua kali karena mengalami kesulitan.

“Sampai ganti guru dua kali dan aku juga enggak pernah nyanyi sendiri, biasanya bareng-bareng,” tutur Zara.

Aktris Adhisty Zara berpose saat menghadiri peluncuran Film Virgo and The Sparklings di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Dalam film tersebut Adhisty Zara berperan sebagai Virgo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.MUHAMMAD ADIMAJA Aktris Adhisty Zara berpose saat menghadiri peluncuran Film Virgo and The Sparklings di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Dalam film tersebut Adhisty Zara berperan sebagai Virgo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Baca juga: BERITA FOTO: Adhisty Zara Buka-bukaan Cerita Syuting Film Virgo and The Sparklings

Sebagai bocoran, Zara menyanyikan empat lagu dalam film Virgo and the Sparklings seperti “Salah” yang dipopulerkan Potret dan “Sahabat Angin”.

“Ini empat lagu sendirian (menyanyi) biar pedenya (percaya diri) aja susah tapi karena lesnya rajin. Aku latihan dari zoom sama guru vokal guru gitar bisalah,” ungkap Zara.

Selain Zara, film Virgo and the Sparklings juga dibintangi oleh Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebbeca Kloper, Mawar Eva, dan Bryan Domani.

Aktris Adhisty Zara berpose saat menghadiri peluncuran Film Virgo and The Sparklings di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Dalam film tersebut Adhisty Zara berperan sebagai Virgo.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Aktris Adhisty Zara berpose saat menghadiri peluncuran Film Virgo and The Sparklings di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Dalam film tersebut Adhisty Zara berperan sebagai Virgo.

Virgo and the Sparklings mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang ‘normal’, cinta, dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy dan Monica.

Sambil belajar mengendalikan kekuatan api & sinestesia. Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia.

Sejumlah pendukung  Film Virgo and The Sparklings memberikan keterangan kepada media saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Film superhero remaja produksi Screenplay Bumilangit tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Maret mendatang.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Sejumlah pendukung Film Virgo and The Sparklings memberikan keterangan kepada media saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Film superhero remaja produksi Screenplay Bumilangit tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Maret mendatang.

Baca juga: 4 Alasan Kamu Harus Nonton Virgo and the Sparklings

Virgo and The Sparklings merupakan film ketiga yang dirilis oleh Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019) dan Sri Asih (2022).

Virgo and The Sparklings dijadwalkan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2023 mendatang.

(Penulis Revi C. Rantung | Editor Kistyarini)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com