Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Ceritakan di Balik Momen Emosionalnya di Konser GBK Usai Dapat Kejutan dari Sang Anak

Kompas.com - 28/02/2023, 11:03 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (25/2/2023) lalu.

Di sela-sela sedang konsernya, Raisa sangat emosional hingga menangis usai mendapat kejutan ada suara sang anak, Zalina Raine Wylie alias Zalina, di atas panggung.

“Ada alasan dibalik reaksi emosionalku di momen ini. Walau aku yakin, tanpa kejadian-kejadian ini pun, aku akan tetap nangis, tapi kejutan @edykhemod ini makin berkesan karena cerita di baliknya,” tulis Raisa dalam postingannya dikutip Kompas.com, Selasa (28/2/2023).

Baca juga: Berani Telepon Mantan di Atas Panggung Konser Raisa, Bondan: Dia Sudah Bersama Orang Lain

Raisa bercerita bahwa 2 hari jelang konsernya, Zalina dilarikan ke rumah sakit setelah batuk sesak yang dialami tak kunjung membaik selama sepekan. Zalina juga demam tinggi selama dua hari karena batuk sesak yang dialaminya.

Hal itu membuatnya sangat terpukul karena ia harus mengurus sang anak dan kepikiran akan konsernya.

“Aku terpukul banget karena selain stres konser, dan seminggu enggak tidur ngurusin anak sakit, aku juga harus merelakan momen Zalina yang sudah excited nonton konser dengan membawa lightstick dan baju Juni Goods Juniornya,” lanjut Raisa.

Menganggap sang anak adalah teman dekatnya, ia ingin sekali mengajak Zalina ke panggung konsernya yang bakal membuat sang anak terpukau melihat panggung dengan visual penuh warna-warni.

Baca juga: Diajak Raisa ke Atas Panggung dan Telepon Mantan, Bondan: Bapak Gue Sopir Pribadi Kak Yaya

Ia juga sangat ingin mengajak foto sang anak dan suaminya, Hamish Daud, di atas panggung dengan background GBK untuk diabadikannya kelak.

Namun, hal-hal itu tak dapat ia lakukan karena Zalina sedang sakit.

“Ya ini harus dijalanin, jadi aku temenin dia di RS di hari pertama gladiresik konser, di mana aku juga harus kehilangan moment menginjakkan kaki pertama kali di panggung bersama musisi-musisi sahabatku, melihat ekspresi mereka, dan berbagi excitement pastinya,” tulis Raisa.

Raisa mengaku dadanya saat itu merasa berkecamuk karena bimbang dengan kondisinya.

Di mana ia harus melakukan tugasnya sebagai seorang ibu, tetapi di sisi lain Raisa juga harus melakukan pekerjaannya sebagai penyanyi profesional.

Baca juga: Cerita Bondan, Penonton yang Diajak Raisa Telepon Mantan Saat Konser di GBK

Hal itulah yang membuat tangisnya pecah di atas panggung usai mendengar suara Zalina.

“Berat rasanya, makanya pecah tangisku disaat mendengar suara kecilnya, inspirasiku, gadisku yang pengertian dan sabar, meminjamkan orang ternyaman untuk mewujudkan mimpinya, menunaikan tugasnya dan menghibur penontonnya, sambil terbaring di rumah sakit,” tulis Raisa.

Raisa mengatakan, ini adalah skenario dari Tuhan yang membuat momen konsernya menjadi lebih haru.

Terakhir, ia mengungkap rasa sayangnya kepada sang anak.

Baca juga: Deretan Artis yang Nonton Konser Tunggal Raisa di GBK

“Itulah skenario Allah sayang, kisah cinta itu macam2 bentuknya, dan malam itu kukuhlah cerita kita menggenangi puluhan ribu pasang mata. Mama sayang Zalina sekulkas,” tulis Raisa.

Raisa juga menyematkan kata-kata sang anak yang ia dengar di atas panggung. Di slide kedua ia memperlihatkan betapa emosionalnya Raisa usai mendengar suara Zalina di atas panggung. Slide ketiga, H-2 konsernya ia menemani Zalina di rumah sakit.

Slide keempat, Raisa tampak dibawa dari backstage dari point A ke point B. Sementara, slide kelima, Raisa tampak memangku anaknya di kursi roda untuk mengantarnya ke rumah sakit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com