Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Raisa ke Atas Panggung dan Telepon Mantan, Bondan: Bapak Gue Sopir Pribadi Kak Yaya

Kompas.com - 27/02/2023, 17:31 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen menarik tersaji dalam konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Sebelum membawakan lagu "Mantan Terindah", Raisa sempat mengajak salah satu penonton bernama Bondan ke atas panggung dan menelepon mantannya.

Video Bondan dan Raisa sempat viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Bondan mengaku ayahnya adalah sopir pribadi Raisa.

Baca juga: Cerita Bondan, Penonton yang Diajak Raisa Telepon Mantan Saat Konser di GBK

"Banyak yang tanya, gue taruh di highlight, bapak gue sopir pribadi kak Yaya. Makanya orang pada tanya," kata Bondan saat dihubungi Kompas.com, Senin (27/2/2023).

Sebelum konser, Bondan sempat diajak ayahnya pindah ke deretan kursi kategori Gold. Namun, Bondan menolaknya karena ingin melihat Raisa lebih dekat.

"Nah, sebelum konser gue disuruh pindah. 'Kamu mau pindah enggak? Ayah dapat tiket Gold nih'. Di situ gue sama teman, jadi enggak enak ditinggalin," ucap Bondan.

Baca juga: Unggah Foto Tangan Zalina Diinfus, Raisa: Kamu Bikin Se-GBK Nangis, Nak

Bondan mengaku terharu bisa dipilih Raisa untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama.

"Lebih terharu. Selama ini walaupun bokap gue sopirnya Raisa, gue kadang mau minta foto aja segan," kata Bondan.

Bondang menekankan, kejadian di atas panggung itu bukan terjadi karena dia anak sopir pribadi Raisa.

"Gimana ya, gue enggak mau lewat bokap gue. Gue enggak mau lewat privilese dia jadi jarak temu gue sama kak Yaya. Sejauh ini gue belum pernah ketemu. Bertemu sama suaminya aja, Hamish Daud," tutur Bondan.

Baca juga: Deretan Artis yang Nonton Konser Tunggal Raisa di GBK

Bondan menambahkan, mantannya sudah menerima video saat dirinya dan Raisa menyanyikan "Mantan Terindah" di momen tersebut.

"Gue kirim sih ke dia. Gue cuma bilang, 'dapat salam dari kak Raisa sama audiens di GBK'. Dia cuma bilang 'ih ngapain sih, Bang'," kata Bondan.

Sepanjang penampilan konsernya, Raisa membawakan berbagai lagu hits-nya, seperti "Biarkanlah", "Pergilah", "Serba Salah", "Percayalah" (feat. Afgan), "Bertahan", "Tentang Dirimu", "Nyawa dan Harapan", "Terjebak Nostalgia", "Bahasa Kalbu", "Mantan Terindah", dan "Could It Be".

Konser yang dipromotori oleh JUNI Concert dan Northstar ini semakin terlihat megah dengan suguhan 1.000 meter square LED (Light Emitting Diode) dengan format 4K.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com