Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Dipasangkan dalam Film, Ringgo Agus Rahman Tak Khawatir dengan Nirina Zubir

Kompas.com - 24/02/2023, 21:46 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ringgo Agus Rahman lagi-lagi dipasangkan dengan artis Nirina Zubir di film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Sebagaimana diketahui, Ringgo kerap dipasangkan dengan Nirina di beberapa filmnya. Mulai dari film Get Married hingga Keluarga Cemara 1 dan Keluarga Cemara 2.

Ringgo mengaku senang kembali dipasangkan dengan Nirina Zubur. Mengingat ia dan Nirina sudah lama kenal, bahkan bersahabat.

Baca juga: Main Film Kembang Api, Ringgo Agus Rahman Ingat Masa Terpuruk sampai Ingin Bunuh Diri

“Kenapa kita selalu bareng, gue tuh sudah sejak lama kalau lu ingat pertama kita ketemu di Get Married, terus lama enggak ketemu, sampai akhirnya ketemu di Keluarga Cemara,” ujar Ringgo Agus di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

“Gue tuh menyadari sesuatu. Kalau ada pasangan pemain yang paling mengerti gue pribadi, terus bagaimana cara gue bekerja, ya dia yang paling tahu. Nirina yang paling tahu cari celahnya seperti apa, jadi enggak usah khawatir,” lanjut Ringgo.

Ringgo mengatakan, jika main dengan artis lain mungkin ia bakal sangat sungkan untuk mengkritik, bahkan memberi saran soal akting.

Namun dengan Nirina Zubir, ia sama sekali tidak sungkan untuk berdiskusi bersama bahkan mengkritik.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Sebut Keluarga Cemara The Series Bisa Jadi Ruang Diskusi Orangtua dengan Anak

“Kalau ketemu pemain yang belum kenal, kadang-kadang ada rasa sungkan kan buat ngasih tahu. Ini enggak ada sungkan sungkan lagi, sadis aja pokoknya dia. Sadis, gue mau dibilang jelek kek, mau dibilang apa kek, segala macam,” kata Ringgo.

Ringgo mengatakan, Nirina pun juga tidak sungkan mengkritik dan memberi saran ketika akting bersamanya.

“Dia tuh berhak mengkritik apa pun dari gue. Bahkan di dalam hidup gue sendiri, dia itu udah masuk ke ranah privat malah. Gue cerita semuanya sampai dia tahu kondisi keluarga gue gimana, gue ngedekatin istri gue sekarang aja dia tahu,” ucap Ringgo.

Oleh karena itu, ketika kembali dipasangkan di film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Ringgo tak sulit lagi membangun chemistry dengan Nirina Zubir.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nirina Zubir. Nirina pun tak pernah marah apabila dikritik oleh Ringgo.

Baca juga: Hacker Bjorka Ramai di Medsos, Instagram Ringgo Agus Rahman Diserbu Netizen

Nirina tahu mereka punya tujuan yang sama agar film yang mereka perankan hasilnya bagus dan banyak disukai penonton.

“Kalau kita punya lawan main yang enggak ada lagi yang namanya sungkan-sungkan untuk mendapat tujuan yang pengin sama-sama kita pengin capai tuh enak banget,” ucap Nirina.

“‘Jadi kenapa? Kurang di mananya?’ Dia mah (Ringgo) kalau ngekritik astaga ‘entar tar dulu deh lu kurang ini deh, jadi gue juga merasa ‘oh ya ya ya oke,’” tutur Nirina.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com