Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Kembali untuk Riddick: Furya dan Bersatu Lagi dengan Sutradara David Twohy

Kompas.com - 11/02/2023, 14:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Vin Diesel akan kembali untuk film keempatnya dalam franchise Riddick yang berjudul Riddick: Furya.

Film baru ini ditulis dan disutradarai oleh David Thowy, yang pertama kali bekerja sama dengan Diesel pada 2000 dan melanjutkan waralaba fiksi ilmiah due sekuel, The Chronicles of Riddick (2004) dan Riddick (2013).

Dilansir dari Variety, Diesel akan membintangi dan memproduksi film baru di bawah bendera One Race Films miliknya bersama Samantha Vincent yang juga akan memproduksi.

Baca juga: Trailer Fast X, Jason Momoa Mengancam Keluarga Vin Diesel

Menurut deskripsi resmi film tersebut, Furya akhirnya menemukan Riddick kembali ke dunia asalnya, tempat yang hampir tidak dia ingat dan yang dikhawatirkan akan ditinggalkan oleh Necromongers.

Tapi di sana, dia menemukan Furyan lain berjuang untuk keberadaan mereka melawan musuh baru dan beberapa dari Furyan ini lebih mirip Riddick daripada yang pernah dia bayangkan.

"Legiun penggemar kami telah menuntutnya selama bertahun-tahun, dan sekarang kami akhirnya siap untuk menghormati ajakan bertindak mereka dengan Riddick: Furya," kata Twohy dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan proyek tersebut.

Baca juga: Film Fast X Kapan Rilis? Aksi Vin Diesel Dkk Bakal Berlanjut

“Kolaborasi saya dengan Vin dan One Race telah berlangsung selama 20 tahun, karena bersama-sama kami telah membuat tiga film, dua video game, produksi anime, dan motion comic,” tutur Twohy lagi.

Sementara untuk Riddick: Furya, Twohy mengungkapkan bahwa film tersebut akan kembali ke dunia asal Riddick, di mana penonton bakal menjelajahi asal-usul Riddick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com