Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Idol K-Pop yang Punya Pengalaman Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kompas.com - 26/01/2023, 14:15 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Sama seperti orang biasa, para idol Korean pop (K-pop) juga sering mendapatkan pengalaman horor atau supranatural dalam kehidupan mereka.

Pengalaman horor itu biasanya diceritakan melalui live streaming atau ketika mereka menghadiri variety show Korea Selatan (Korsel).

Beberapa idol diketahui sempat menceritakan pengalaman horor mereka kepada penggemar maupun sesama rekan di industri hiburan Korsel.

Penasaran siapa saja? Melansir Kpopstarz.com, Rabu (30/11/2022), berikut lima idol K-pop yang punya pengalaman horor.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Re/Member, Kasus Mutilasi Pelajar di Sekolah

1. Ten NCT

Ten NCTDOK. Augustman.com Ten NCT

Selama live video di Instagram, Ten NCT menceritakan pengalaman menyeramkan saat berada di ruang latihan SM Entertainment.

Pada saat itu, Ten sedang sendirian dan mengenakan earphone. Tiba-tiba, ia mendengar suara seseorang berjalan di belakangnya.

Namun, ketika menoleh, idol asal Thailand tersebut tidak mendapati seorang pun di belakangnya. Ia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan latihan setelah mengalami kejadian horor itu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu 21:29 - Twice

2. Sana TWICE

Sana TWICEDOK. Kpopping Sana TWICE

Kisah horor memang bukan hal asing bagi para idol besutan JYP Entertainment. Banyak dari mereka yang mengaku mengalami kejadian mistis saat berada di gedung agensi milik Park Jin Young tersebut.

Salah satu artis JYP Entertainment yang memiliki pengalaman seram adalah Sana TWICE. Ia mengalami hal ini saat masih menjadi trainee JYP Entertainment.

Selama siaran V LIVE bersama Tzuyu, Sana mengungkapkan bahwa ketika hendak pulang, dia melihat temannya yang juga seorang trainee berjongkok di tempat latihan.

Dalam posisi tersebut, teman Sana hanya diam tanpa menyapa dirinya. Padahal Sana mengenal temannya sebagai pribadi yang sangat berisik dan jahil.

Baca juga: Cara Menyembunyikan File dan Aplikasi di HP Samsung agar Aman dari Tangan Jahil

Tanpa rasa curiga, ia pun mengabaikan temannya itu. Namun, ketika Sana berbalik, dirinya tidak melihat seorangpun di sana.

3. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul MAMAMOODOK. Kpopping Moonbyul MAMAMOO

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com