Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Ferry Irawan di Tahanan, Sehat tetapi Masih Sedih dan Tertekan

Kompas.com - 25/01/2023, 14:49 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengabarkan kondisi terkini kliennya yang tengah ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

“Kondisi Pak Ferry saat ini dalam keadaan yang baik. Tetapi tetap dalam kondisi yang sama secara psikologis, masih dalam kesedihan yang mendalam.” kata Jeffry dalam jumpa pers via daring pada Selasa (254/1/2023).

“Ada beberapa tekanan yang dia masih pikirkan. Karena, sekali lagi, harapan dari Pak Ferry, bagaimana dia bisa bertemu dengan Ibu V dan bisa duduk bersama untuk menuangkan masing-masing keinginan,” tutur Ferry lagi.

Baca juga: Natasha Wilona Sebut Verrell Bramasta Sempat Curhat soal Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jeffry mengatakan Ferry meminta dipertemukan dengan Venna Melinda.

“Karena sekali lagi, Pak Ferry selalu menekankan kami sebagai penasihat hukum, ini kan perkara rumah tangga, alangkah baiknya, kalau bisa, duduk bersama, sambil berbicara. Apa sih keinginan masing-masing. Jadi, mencari jalan tengah,” ucap Jeffry.

Jeffry mengatakan pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk membela Ferry Irawan dalam kasus ini meskipun ada kemungkinan tidak terjadi perdamaian antara kedua pihak.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas kasus dugaan KDRT.

Baca juga: Tak Sangka Venna Melinda Alami Dugaan KDRT dari Ferry Irawan, Natasha Wilona: Dari Luar Super Sweet Banget

Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polda Jawa Timur setelah Ferry Irawan memintanya mengingat domisili berada di Surabaya.

Dalam kasus ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menjalani masa penahanan di Polda Jawa Timur.

Setelah adanya laporan ini, opini semakin berkembang hingga merembet ke wilayah privasi keluarga, seperti nafkah hingga kepribadian.

Baca juga: Minta Maaf pada Mantan Istri Ferry Irawan, Venna Melinda: Aku Baru Rasain Sekarang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com