Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Siap Gelar Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa Februari 2023

Kompas.com - 12/01/2023, 17:12 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Virgiawan Listanto atau Iwan Fals bersiap menggelar konser yang bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa pada 25 Februari 2023.

Konser ini akan dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Pusat.

Dinar Adhyanti selaku promotor sekaligus CEO dari Lukis Creative mengatakan bahwa konser ini akan menyampaikan pesan cinta terhadap alam, manusia, dan Tuhan.

Baca juga: Duet Bareng Farel Prayoga, Iwan Fals: Ini Penyanyi Istana Lho

“Cinta itu luas ya, cinta yang sangat kompleks. Konser ini kita harapkan akan disampaikan dan dapat diterima dengan lagu-lagu Om Iwan agar audience memetik ilmu lagi,” kata Dinar dalam jumpa pers di kawasan di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Dinar berujar, nantinya lagu-lagu yang disuguhkan Iwan Fals dalam konser ini akan menyatu dengan tajuk Puisi Cinta: Manusia Setengah Dewa.

“Kita sudah menyiapkan detailnya, gambar visual, lighting dan dekorasi panggung dan dapat nyambung dengan konser ini,” ucap Dinar lagi.

Baca juga: Momen Iwan Fals Duet Bareng Farel Prayoga Bawakan Ojo Dibandingke

Sementara Iwan Fals mengaku senang dengan dihelatnya konser ini. Apalagi ia bisa lebih dekat dengan penonton lantaran hanya dihadiri 1.000 orang.

“Awalnya saya surprise wah petisi cinta, Manusia Setengah Dewa, waduh dan akhirnya saya mengakui ini harus diikrarkan,” tutur Iwan Falas.

Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa akan menghadirkan penyanyi Dewi Gita dan Dikta Wicaksono. Keduanya akan tampil berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Baca juga: Iwan Fals Sampaikan Pesan Perdamaian di Konser M20 lewat Lagu Bongkar

“InsyaAlllah semoga lancar,” ujar Dewi Gita.

“Saya sampai sekarang enggak percaya sih. Karena Om Iwan ini, kebetulan mama saya nge-fans banget sama Om Iwan,” timpal Dikta.

Untuk pembelian tiket konser ini akan mulai tersedia pada 14 Januari melalui Loket.com dan dibagi dalam lima kategori.

Adapun harga tiket konser ini berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com