Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Penampilan di JIEXPO New Year ReSOULution, Tulus Bawakan Lagu Ruang Sendiri dan Monokrom

Kompas.com - 01/01/2023, 00:11 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tulus tampil dalam acara JIEXPO New Year ReSOULution di JIEXPO Convention and Theater Center, Kemayoran, Jakarta Pusat pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/ 2022).

Tulus membuka acara JIEXPO New Year ReSOULution dengan lagu “Ruang Sendiri”.

Tulus tampil dengan jas hitam dalaman putih. Saat tampil di atas panggung, Tulus disambut riuh penonton yang hadir di JIEXPO New Year ReSOULution.

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Tulus 2023

Usai tampil menyanyikan lagu tersebut, Tulus mengatakan, “Ruang Sendiri” adalah lagu tentang rasa rindu. Mungkin bagi sebagian orang rindu adalah hal yang tidak mengenakkan.

Namun, tidak demikian untuk Tulus.

“Lagu yang saya bawakan tadi mengisahkan tentang rasa rindu yang justru tidak mengenakkan,” kata Tulus usai menyapa penontonton JIEXPO New Year ReSOULution.

Baca juga: Jadwal dan Cara Beli Tiket Konser Tulus Tur Manusia 2023

“Tapi rasa rindu menurus saya sangat besar artinya,” lanjut Tulus.

Kemudian, Tulus kembali menyanyikan lagu dari album ketiganya berjudul “Monokrom.” Usai menyanyikan dua lagu, Tulus kembali ke backstage.

Sampai saat ini acara JIEXPO New Year ReSOULution masih berlangsung.

Sebelumnya, Director of JIEXPO, Prajna Murday mengatakan, ada 2.300 penonton yang hadir dalam acara pergantian tahun JIEXPO New Year ReSOULution. 2.300 penonton itu ada dari anak-anak hingga dewasa.

Baca juga: Tulus Gelar Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Ini adalah kali pertama acara New Year yang diusung oleh JIEXPO di JIEXPO Convention and Theater Center.

JIEXPO New Year reSOULution 2023 ini menyuguhkan berbagai acara hiburan menarik seperti One Stop Entertainment, 5-star Dining Experience, Wellness Festival serta Destinasi perayaan Tahun Baru keluarga, dengan menyediakan playground dan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak seperti ballpit, face painting dan beragam acara menarik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com