Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dodi Hidayatullah Umumkan Perceraian, Rey Mbayang Beri Semangat

Kompas.com - 20/12/2022, 15:19 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup ADAM Musik, Dodi Hidayatullah, mengumumkan bahwa dia resmi bercerai dari Auliya Rahmi Fadlilah pada 14 Desember 2022.

Pengumuman yang disampaikan melalui Instagram tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk personel ADAM Musik lainnya, Rey Mbayang.

Rey Mbayang pun memberikan dukungan semangat kepada Dodi.

"Kang Dodi, semangat, kita saksinya Kang Ddodi orang baik dan sudah melakukan yg terbaik semoga Allah lancarkan masing" jalan dari kalian," tulis Rey Mbayang di kolom komentar unggahan akun @dodihidayatullah, Selasa (20/12/2022).

Dukungan juga datang dari istri Rey Mbayang, artis peran Dinda Hauw.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, semangat ya Kang Dodi orang baik , semoga Allah lancarkan jalan masing2 dari kalian yaa," tulis Dinda Hauw.

Baca juga: Dodi Hidayatullah ADAM Musik Cerai Setelah 11 Tahun Menikah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @dodihidayatullah

Kabar perceraian itu dipastikan oleh Dodi sendiri lewat sebuah unggahan di Instagram.

Sudah kurang lebih lima bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022," tulis Dodi dikutip dari akun @dodihidayatullah.

Meski telah bercerai, Dodi berkomitmen tetap bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya dari Auliya dan turut membantu membesarkan mereka.

“Saya sebagai pemimpin rumah tangga bertanggungjawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi,” tulis Dodi.

Bagi Dodi, 11 tahun menikah dengan Auliya adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya.

“Mau mengucapkan terima kasih buat Teh Auliya yang sudah menemani selama 11 tahun pernikahan. Bukan waktu yang sebentar, banyak cerita dan perjuangan yang sudah dilalui. Bagaimanapun Teh Auliya adalah ibu dari ketiga anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak-anak. Doakan kami,” lanjut Dodi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @dodihidayatullah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com