Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Rencanakan Kematian James Bond sejak 2006

Kompas.com - 18/12/2022, 14:52 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Daniel Craig mengaku bahwa sejak awal ia sudah merencanakan kematian karakter James Bond pada penampilan terakhirnya di No Time to Die.

Akhir film No Time to Die ini sangat tidak disangka dan sampai kini masih didiskusikan karena sejauh ini belum ada James Bond baru yang diumumkan.

Menurut Craig, rencana membunuh karakter James Bond ini sudah ada sejak dia berbincang dengan produser film Barbara Broccoli pada 2006.

"Mungkin ini terdengar mengada-ada. Saya bertanya kepada Barbara sejak 2006, 'jika saya bermain di film ini dan berhasil, bisakah Anda membunuh Bon?. Dan dia mengatakan 'bisa',"ungkap Daniel Craig dilansir dari Comicbook pada Minggu (18/12/2022).

Baca juga: Daniel Craig Didapuk sebagai Bintang di Hollywood Walk of Fame

Meski begitu, Daniel Craig memastikan bahwa James Bond tidak benar-benar mati.

"Saya hanya pergi. Di bagian akhir (No Time to Dir) dikatakan bahwa Bond akan kembali. Jadi, dia harus kembali suatu saat nanti," kata Daniel Craig.

Di sisi lain, Barbara Broccoli mengungkapkan masa depan 007 ini.

"Ketika mengganti aktor, Anda harus memikirkan kembali arah film itu. Ketika mempekerjakan seorang aktor, Anda berharap akan menghabiskan setidaknya satu dekade dengan mereka dan membuat empat atau lima atau enam film dengan mereka," kata Barbara Broccoli.

Baca juga: 6 Fakta Menarik No Time To Die, Film Pamungkas Daniel Craig sebagai James Bond

Oleh karena itu, sedari sekarang dia harus memikirkan linimasa kelanjutan James Bond.

Menurut Barbara Broccoli, bukan hanya perkara soal pergantian aktor semata.

"Kami tidak terburu-buru. Kami ingin merasakan ke mana kami ingin membawa ceritanya sebelum melibatkan orang lain. Kami akan memulai prosesnya mungkin dengan (penulis) Rob (Wade) dan Neil )Purvis) dan kami akan melihat ke mana kami pergi," kata Barbra Broccoli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com