Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diterima Keluarga, Atalarik Syach Sebut Sosok Istri Baru Teddy Syach Manis dan Jago Masak

Kompas.com - 05/12/2022, 16:45 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Atalarik Syach bicara tentang kesan yang didapatnya dari sosok Anne Kurniasih, istri baru adiknya, Teddy Syach.

Teddy yang resmi menikah dengan Anne pada 27 November 2022 di Bandung, Jawa Barat itu menikahi sosok wanita yang disebut Atalarik manis.

"Manis anaknya. Kalau ada dua orang tipe, teteh almarhumah cantik, Anne manis, dia baik," kata Atalarik dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"First impression dia bikin masakan, ternyata jago masak, dibawain makanan, kue. Masakan banyak di rumah," lanjut Atalarik.

Baca juga: Istri Baru Teddy Syach Disebut Sempat Buat Cemburu Anak-anak Rina Gunawan, Atalarik Syach: Wajar, Butuh Waktu

Sementara mengenai pilihan Teddy untuk memilih Anne sebagai istrinya, Atalarik mengaku bahwa keluarga tidak terlalu ikut campur.

Keluarganya akan mendukung apapun pilihan anak-anak mereka, termasuk saat Teddy memilih menikahi Anne.

"Kalau kita legowo aja dengan pilihan masing-masing, kita dibebaskan," ucap Atalarik.

"Wejangan, nasihat, segala macam udah disampaikan. Kalau memang ini satu bentuk ibadah yang enggak perlu ditunda lagi ya enggak apa-apa (menikah)," imbuhnya.

Sebelumnya, Atalarik Syach mengungkap hubungan dua anak Teddy Syach, Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah yang sempat dikabarkan merasa cemburu dengan kehadiran Anne.

Baca juga: Empat Bulan Dekat dan Yakin Menikah, Siapa Istri Baru Teddy Syach?

Walaupun tak mendengar langsung kedua keponakannya mengungkap rasa cemburunya pada Anne, Atalarik mengaku mendengar dari cerita orang terdekat.

"Kalau saya melihat, dengar selentingan kanan, selentingan kiri, tapi itu sesuatu yang masih wajar," kata Atalarik.

"Ya wajar lah (cemburu). Kalau saya lihat, jujur ya kalau ada kecemburuan-kecemburuan, karena kan tiba-tiba perhatiannya terbagi," imbuhnya.

Menurutnya rasa cemburu yang dialami keponakannya itu masih dalam batas yang wajar.

"Wajar. Mungkin rasa kehilangan berpulangnya Teteh (Rina) belum terlalu lama, padahal udah dua tahun, ya wajar (cemburu)," sambungnya.

Namun kini Atalarik juga mendengar hubungan Anne dengan dua anak Teddy Syach sudah lebih dekat.

"Anak-anaknya Teddy dengan ibu barunya di rumah, aktivitasnya berjalan, di pagi hari bikin masak bareng, ya seneng (dengarnya)," ucap Atalarik tentang hubungan ipar dan keponakannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com