Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prime Video Rilis Teaser Seri Dokumenter Marc Márquez: ALL IN

Kompas.com - 29/11/2022, 20:20 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Prime Video merilis teaser trailer serial dokumenter Marc Márquez: ALL IN. Serial ini yang menceritakan kisah luar biasa dari sang delapan kali juara dunia MotoGP.

Marc Márquez: ALL IN terdiri dari lima bagian dan akan tayang perdana pada Februari 2023 di Prime Video di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setelah tidak bisa bersaing di level tertinggi selama dua tahun karena cedera, Marc memulai musim 2022 dengan satu tujuan, kembali ke level sebelumnya dan menjadi pembalap terbaik dalam sejarah.

Demi mencapai tujuan ini, Marc memutuskan untuk meninggalkan kampung halaman dan keluarganya untuk memulai petualangan baru di Madrid dan lebih dekat dengan tim medisnya.

Dalam perjalanan ini, Marc menghadapi sebuah dilema, terus berkompetisi dengan setengah kemampuannya atau menjalani operasi tambahan.

Dia pun mengambil keputusan untuk berhenti agar dapat kembali menjadi dirinya yang biasa sebagai pembalap.

“Kebahagiaan selalu membuat saya bisa menang," kata sang pembalap.

Serial dokumenter ini menunjukkan sisi Marc Marquez yang paling pribadi: risiko operasi yang berkelanjutan dan jalan pemulihan yang panjang dan

Juga tentang penderitaan sang juara yang tidak mampu bersaing di tingkat tertingginya serta dukungan dari keluarga dan teman-temannya.

Namun yang paling penting - kemampuannya untuk mengatasi kesulitan dan tantangan untuk berada di podium sekali lagi.

Marc juga melihat kembali beberapa momen penting dalam kariernya yang menjadikannya salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

Marc Márquez: ALL IN diproduksi oleh Fast Brothers yang berkolaborasi dengan Red Bull Media House, TBS, dan DORNA.

Lima episode Marc Márquez: ALL IN akan mengikuti karier sang pengendara unik ini, serta segala hal yang menuntunnya dalam musim yang paling menentukan.

Ini adalah usaha terakhirnya, dan sebuah kesempatan untuk menempatkan kembali dirinya sebagai yang terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com