Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta dan Aurel Rilis Lagu Berhak Bahagia, Beri Semangat untuk Para Ibu

Kompas.com - 22/11/2022, 17:14 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis sebuah lagu berjudul "Berhak Bahagia".

Sebelum "Berhak Bahagia", Atta Halilintar telah meluncurkan sederet lagu yang dia tujukan untuk istrinya, Aurel Hermansyah, dari masa pendekatan sampai memiliki anak.

Menurut Atta, lagu "Berhak Bahagia" merupakan lagunya yang paling memiliki makna mendalam karena tentang perjuangan seorang ibu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Diejek soal Bentuk Badannya, Atta Halilintar Beri Semangat

"Momen ini menurutku paling deep, kalau komentar (hujatan) ke aku, aku masih fine, tapi kalau menyangkut istri dan anak, aku bisa gundah gulana berhari-hari, tiba-tiba mata merah," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (22/11/20222).

Atta Halilintar berharap lagu ini bisa membuka mata sekaligus menjadi penyemangat untuk istrinya.

"Lihat komentar 'kok gini', istri saya sudah mengandung, melahirkan, penuh perjuangan," ucap Atta.

Lewat lagu ini juga, Atta ingin menyemangati ibu-ibu di seluruh Indonesia yang mungkin bernasib sama dengan Aurel.

Baca juga: Sedang Berada di Lantai 66 Saat Gempa, Atta Halilintar: Kencang Banget

"Ini salah satu karya dari AHHA Music dan di-support oleh Mom Uung. Bahagia banget rilis hari ini. Semoga ini bisa mewakili hari ibu di seluruh Indonesia, untuk istri saya, kamu berhak bahagia," ujar Atta sembari melihat Aurel.

Senada dengan suaminya, Aurel berharap lagu "Berhak Bahagia" bisa diterima dengan senang hati oleh masyarakat Indonesia terutama seorang ibu.

"Semoga bisa diterima masyarakat indonesia, bisa diterima, dimengerti, diresapi dan dipahami lagu ini kata-katanya dalam, aku pengin semua bisa tahu (maknanya)," tutur Aurel.

Baca juga: Banyak Godaan di Luar, Atta Halilintar: Gimana Kita Jaga Hati, Jaga Diri

"Berhak Bahagia" bisa didengar di layanan platform musik digital dan video klip bisa disaksikan melalui kanal YouTube AHHA MUSIC.

Lagu ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu.

Musik yang menyuguhkan genre pop ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Lagu "Berhak Bahagia" diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi, serta dikerjakan kurang lebih selama satu bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com