Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Kejutkan Penggemar dengan Merilis Video Latihan Menari untuk Lagu Run BTS

Kompas.com - 14/11/2022, 13:52 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi


KOMPAS.com- Boy group BTS mengejutkan penggemarnya dengan merilis video latihan menari secara resmi untuk lagu mereka “Run BTS.”

Video dance practice atau latihan menari untuk lagu “Run BTS” ini dirilis secara resmi di kanal YouTube BANGTANTV pada hari Minggu (13/11/2022).

Video yang baru dirilis itu menawarkan tampilan penuh dari gerakan tarian kuat ketujuh member BTS di sepanjang lagu serta semua formasi keren yang mereka buat bersama dengan penari latar.

Baca juga: BTS Kembali Raih Penghargaan Biggest Fans MTV European Music Awards 2022

Video tersebut menampilkan Jin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung, dan Jungkook yang tengah melakukan dance practice untuk koreografi lagu “Run BTS.”

Video dance practice yang diunggah di BANGTANTV ini kini telah menjadi trending kedua di YouTube untuk musik setelah sehari diupload.

Sebagai informasi, lagu "Run BTS” adalah salah satu lagu yang dirilis BTS dalam album antologi PROOF pada bulan Juni 2022 lalu.

Kemudian, grup tersebut membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya di konser World Expo 2030 Busan Korea mereka bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com