Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali Jadi Model, Bryan Domani Deg-degan Saat Catwalk di JFW

Kompas.com - 10/11/2022, 17:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bryan Domani sempat menarik perhatian publik setelah catwalk di Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu.

Bryan mengaku catwalk di Jakarta Fashion Week itu adalah pengalaman pertamanya menjadi model. Saat hendak catwalk, Bryan merasa deg-degan.

"Pengalaman pertama jadi model langsung JFW lho. Model dulu kan waktu SD waktu umur 11 tahun, enggak benar-benar muka pada serius dan tinggi-tinggi banget. Aku berasa kayak kurcaci, mereka 180, 170 (centimeter)," ujar Bryan dikutip di kanal YouTube Tonight Show Premiere, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Bryan Domani Mengaku Sempat Bingung Ditawari Main Film Miracle In Cell No 7

"Aku pas gladi resik satu depan satu belakang, eh bang (tinggi banget). Dan awalnya kita meremehkan jalan doang, oh no ada briefing baju seperti ini, mood-nya seperti ini, jalan, kayak akting dilihatin banyak orang 15 detik, enggak ada ulang. Aku deg-degan banget di belakang," lanjut Bryan.

Saking deg-degan-nya, Bryan sampai beberapa kali menghela nafas di belakang panggung.

"Aku sampai kayak (memeragakan menghela nafas). Terus ada modelnya 'udah just have fun.' Have fun have fun.' Ya lu sudah berapa kali (catwalk), gue belum. Gue pengin bilang 'lu ke kamera bilang have fun have fun coba,'" kata Bryan.

Baca juga: Cerita Bryan Domani Pernah Diteriaki Sutradara dan Diremehkan Sesama Artis

Untungnya saat itu, Bryan belajar dari temannya yang juga model agar lancar catwalk. Setelah belajar, Bryan malah ketagihan.

"Pas belajar aku yang kayak aku mau lagi ayo mau lagi. Aku berterima kasih banget pertama kali catwalk yang semua orang ingin ke sana. Terima kasih banget ke brand yang bantuin aku," tutur Bryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com