Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Kick Off Sekuel NKCTHI, Aurora Kini Jelajahi London

Kompas.com - 08/11/2022, 17:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Visinema Pictures merilis video kick off sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Video berdurasi 1 menit 57 detik itu menampilkan Aurora (Sheila Dara) memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London.

Diiringi lagu "Saudade" dari Kunto Aji, video tersebut dibuka dengan Narendra (Donny Damara) yang memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London.

Baca juga: Sinopsis Film NKCTHI, Kisah Keluarga yang Menyimpan Rahasia

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," kata Narendra yang merupakan ayah Aurora dikutip dari kanal YouTube Visinema Pictures, Selasa (8/11/2022).

Video kemudian berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora yang hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan kota London.

Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora tampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lagu Pejalan - Sisir Tanah, OST. NKCTHI

"Rasa takut sering menang dalam diri sendiri. Sampai tiba hari pertama memulai hal baru. Inilah langkah awal perjalanan jauh dimulai," bunyi deskripsi video tersebut.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sheila Dara mengaku senang kembali berperan sebagai Aurora.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI, JJJLP ini. Enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," tutur Sheila.

Baca juga: Sekuel Film NKCTHI Siap Digarap, Ardhito Pramono Kembali Perankan Kale

Di sisi lain, produser JJJLP, Tersi Eva Ranti mengungkapkan makna di balik film tersebut.

"Film JJLP merupakan ajakan kepada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," kata Tersi.

Hingga saat ini, rumah produksi belum mengungkapkan tanggal penayangan dan sinopsis dari film JJJLP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com