Kompas.com - 25/12/2020, 14:03 WIB
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures Instagram/VisinemaFilm Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Indonesia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan menyapa pemirsa setia film di Trans 7, Jumat (25/12/2020) pukul 16.30 WIB.

Penayangan film yang disutradarai Angga Dwimas ini merupakan penayangan perdananya di layar kaca.

Seperti tagline-nya "setiap keluarga punya rahasia" film NKCTHI mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia besar.

Keluarga ini dikisahkan memiliki tiga orang anak, yaitu Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik itu hidup dalam keluarga yang bahagia.

Baca juga: Sekuel Film NKCTHI Siap Digarap, Ardhito Pramono Kembali Perankan Kale

Namun, kebahagiaan itu hanya dari luar saja. Keluarga tersebut mempunyai konflik masing-masing.

Sebagai anak bungsu, Awan, selalu diperhatikan oleh ayah dan ibunya. Semakin besar, Awan ingin menentukan hidupnya sendiri.

Setelah mengalami kegagalan dalam meraih kariernya, Awan berkenalan dan jatuh cinta dengan seorang pria bernama Kale.

Akan tetapi, pertemuan dengan Kale itu ternyata membuat sikap Awan berubah hingga mulai mendapat tekanan dari keluarga.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lagu Pejalan - Sisir Tanah, OST. NKCTHI

Puncaknya, kakak beradik itu pun mulai memberontak hingga menyebabkan terungkapnya rahasia besar dan trauma dalam keluarga mereka.

Nanti Kita Cerita Hari Ini yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Marchella FP ini merupakan film yang dirilis pada 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X