Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Diwisuda di Universitas Kebangsaan RI

Kompas.com - 31/10/2022, 19:39 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela baru saja diwisuda setelah lulus dan mendapat gelar sarjana, pada Senin (31/10/2022).

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Mulan tampak memakai baju wisuda lengkap dengan toga didampingi Ahmad Dhani serta anak-anak mereka.

"Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu," tulis Mulan Jameela dikutip dari akun @mulanjameela1, Senin (31/10/2022).

Mulan mengaku sudah bertahun-tahun minta izin Ahmad Dhani untuk kuliah.

Baca juga: Fakta Menarik Konser Dewa 19 di JIS, Ajak Duo Maia hingga Mulan Jameela

"Bertahun-tahun minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan-pelan cari perguruan tinggi yang sesuai sama jurusan aku, akhirnya bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku di sana," tulis Mulan.

"Aku menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang," lanjut Mulan.

Mulan menyebut tak ada kata terlambat bagi seseorang yang ingin mengenyam pendidikan tinggi selagi ada kemauan dan usaha.

Baca juga: 3 Fakta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Urus Penetapan Asal-usul Anak

"Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, kita bisa. Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak-anak dan team A96. Kalian terbaik," tulis Mulan.

Lewat Insta Story, Mulan Jameela terlihat menghibur para wisudawan dan dosen dengan membawakan lagu "Wonder Woman" di momen wisudanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com