Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketentuan dan Cara Refund Tiket Berdendang Bergoyang Festival

Kompas.com - 31/10/2022, 11:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdendang Bergoyang Festival (BFF) melalui unggahan Instagram-nya menginformasikan tata cara pengambilan atau refund tiket.

Sebagai informasi, Berdendang Bergoyang dijadwalkan berlangsung pada 28 Oktober hingga 30 Oktober di Istora Senayan Jakarta.

Kendati demikian, hari ketiga perhelatan tersebut ditiadakan setelah izin penyelenggaraan dicabut pihak kepolisian karena masalah keselamatan penonton.

Baca juga: Berdendang Bergoyang Festival, Penonton Pingsan dan Kericuhan di Pintu Masuk

Pihak penyelenggara mengaku siap bertanggung jawab dengan mengembalikan uang tiket.

"Kami akan tetap berkomitmen dalam memenuhi tanggung jawab kami
kepada para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang
telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara," ujar Humam Arief selaku Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022 Humam.

Berikut ini ketentuan dan tata cara refund tiket.

Ketentuan:

1. Pembeli yang berhak mengajukan refund adalah yang melakukan pembelian secara resmi melalui transaksi online pada link http:/bit.ly/TiketBBF dan https://emvrio.com/ Berdendang Bergoyang Festival.

2. Pengajuan refund tiket hanya pada tanggal 30 Oktober hingga 2 November 2022 pukul 23.59 WIB melalui form link refund. Di luar dari tanggal yang telah ditetapkan, pengajuan tidak akan diproses.

3. Sistem pengembalian dana akan dilakukan dari pihak penyelenggara menggunakan metode transfer bank ke nomor rekening yang pembeli cantumkan dalam form.

4. Estimasi pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh pihak BBF.

5. Pihak BBF hanya memberi kompensasi refund tiket untuk Day 2, Day 3, Dan jika membeli 3 Day Pass akan di refund 2 hari terakhir saja

Tata cara refund tiket:

1. Buka link pengembalian tiket di sini bit.ly/REFUNDTIKETBBF

2. Setelah membuka link tersebut, baca ketentuan refund tiket, kemudian klik "Next".

3. Isi form pengembalian tiket. Adapun data yang harus diisi untuk pengembalian tiket adalah nama lengkap, email pembeli, nomor id (sesuai pembelian tiket).

Selain itu, juga perlu mengunduh bukti pembelian tiket web 3 Day Pass atau Day 2 dan Day 3, bukti pembayaran atau bukti transfer, dan bukti E-Voucher Gform tiket 3 day pass (email).

4. Terakhir, isi nomor rekening dan nama bank. Pengisian ini untuk pengembalian uang atau refund tiket yang sudah dibeli.

Demikian ketentuan dan cara refund tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com