Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tahun Musuhan, Boy William dan Ayu Ting Ting Ungkap Awal Baikan Mirip Adegan Drama Korea

Kompas.com - 19/10/2022, 08:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak bisa menahan tawa menceritakan cara dia dan Boy William berbaikan setelah empat tahun musuhan.

Keduanya bertemu di salah satu acara, dan kebetulan Ayu berpapasan dengan Boy William.

Awalnya mereka sama-sama bingung untuk bertegur sapa saat berhadapan.

"Gue lagi jalan, tiba-tiba ini minggir asisten-asisten gue, gue ditengah-tengah dong," ujar Ayu dikutip dari YouTube BW.

"Pas nengok, depan muka gue (Boy), mau muter balik, banyak orang entar disangkanya gue belagu, gue yang sombong," lanjutnya sambil menahan tawa.

Baca juga: Ungkap Alasan 4 Tahun Musuhi Boy William, Ayu Ting Ting: Muka Lo Kayak Orang Jijik

Dalam kondisi tak bisa bergerak, Ayu hanya berdiri mematung di depan Boy.

Hal serupa juga dilakukan Boy yang hanya bisa diam terpaku di depan Ayu. Rupanya Boy ragu mendekati karena takut seandainya Ayu bersikap cuek.

"Gue dicuekin enggak, kalau gue dicuekin ini kiri kanan banyak orang, malu dah muka gue mau taruh di mana," ujar Boy dikutip dari YouTube Qiss You Tv.

Keduanya sama-sama terdiam selama kurang lebih 30 detik, sampai akhirnya Boy memutuskan untuk mendekati dan memeluk Ayu lebih dulu.

Baca juga: Malu Lihat Penampilan Ayu Ting Ting di BTS, Bilqis sampai Menolak Dipeluk

"Akhirnya gue lihatin lo ada sekitar 30 detik," kata Boy disambut tawa Ayu Ting Ting.

"Tapi kalau orang-orang lihat kalau ada kamera yang ngikutin, bener-bener kita kayak drama Korea," ucap Boy.

Sambil bercanda Ayu mengungkap perasaannya ketika Boy akhirnya memutuskan untuk mendekat dan memeluknya di tengah banyak orang.

"Dalam hati gue, yah balikan lagi, padahal masih mau berantem," ujar Ayu diiringi tawa.

Diberitakan sebelumnya, permusuhan Ayu Ting Ting dan Boy William selama empat tahun itu berawal dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi, di mana Boy harus memberikan pendapat tentang artis-artis tertentu.

Sampai tiba muncul gambar Ayu Ting Ting. Ekspresi dan kata-kata yang diucapkan Boy saat itu yang buat Ayu Ting Ting kecewa.

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak," kata Ayu sambil mengekspresikan wajah orang yang sedang jijik.

"Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu," lanjut Ayu.

Ayu merasa kecewa dengan Boy karena dia merasa dekat dengan Boy bahkan sudah mengenal Boy cukup lama dan berjuang bersama-sama dari nol, sejak Boy belum bisa berbahasa Indonesia.

Boy kemudian memberikan penjelasan, bahwa dia tidak ada rasa jijik pada Ayu, hanya saja memang dia memiliki wajah yang terlalu ekspresif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com