Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Mengemudi Sambil Mabuk

Kompas.com - 12/10/2022, 12:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Kabar kurang sedap dari boy group VICTON. Agensi IST Entertainment mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON.

Pada 11 Oktober 2022, agensi menyatakan bahwa setelah mendiskusikan masalah ini dengan para anggota dan Heo Chan telah diputuskan bahwa dia akan meninggalkan grup secara permanen.

Bulan lalu, Heo Chan menghentikan semua aktivitas dan menyampaikan permintaan maaf lewat tulisan tangan setelah mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau mabuk.

Baca juga: Heo Chan VICTON Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli pada VICTON, dan kami membuat pengumuman mengenai perubahan susunan anggota," ucap agensi itu dilansir Soompi, Rabu (12/10/2022).

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan semua anggota VICTON termasuk Heo Chan, telah diputuskan bahwa Heo Chan akan meninggalkan grup," lanjutnya.

IST Entertainment menyebut, keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapat Heo Chan yang mengatakan bahwa dia tidak ingin menyebabkan masalah lebih lanjut terhadap VICTON dan rekan satu grupnya yang lain.

Baca juga: Heo Chan VICTON Positif Covid-19, Hasil Tes Member Lainnya Negatif

"Kami mohon maaf karena sekali lagi membuat penggemar khawatir melalui berita mendadak dan kami meminta pengertian kalian yang murah hati," ujar agensi.

Oleh karena itu, lanjut IST Entertainment, VICTON kini beranggotakan enam orang yang terdiri dari Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin.

Selain itu “2020 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]” dan kegiatan terjadwal lainnya di masa depan akan dilakukan oleh lima anggota selain Han Seung Woo yang sedang melaksanakan wajib militer.

Baca juga: Rayakan 5 Tahun Debut, VICTON Bakal Rilis Lagu untuk Penggemar

Saat ini, para anggota VICTON sedang bekerja keras dan mencurahkan keringat mereka untuk mempersiapkan penampilan di “2020 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE], yang telah lama ditunggu oleh para penggemar mereka.

"Agar upaya ini tidak sia-sia, kami meminta penggemar untuk terus mendukung anggota VICTON, yang bekerja keras dalam persiapan mereka. Terima kasih," ujar agensi menutup pernyataan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com