Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Sumner Stroh, Kini Muncul 3 Wanita Muda Lainnya Sebut Adam Levine Kirim DM Bernada Genit

Kompas.com - 22/09/2022, 17:43 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Setelah Sumner Stroh muncul dan mengungkap pesan genit yang dikirimkan Adam Levine. Kini lima orang wanita lainnya muncul dengan pengakuan serupa.

Ashley Russell, adalah salah satu diantara lima wanita itu. Wanita yang memiliki akun Instagram fitness dengan lebih dari 4.100 follower mengklaim hal itu terjadi awal tahun ini.

Dia menyebut Adam Levine akan melihat story dan juga menyukai unggahannya bahkan mengirimkan direct message (DM).

Wanita 21 tahun ini bercerita pada DailyMail, mengklaim bahwa Levine hampir setiap hari mengirim pesan saat malam sekitar pukul 22.00.

Baca juga: Behati Prinsloo Dikabarkan Kesal Dengar Rumor Perselingkuhan Adam Levine

"Saya akan memeriksa setiap kali mengunggah story, di mana itu setiap hari, dan itu selalu dilihat olehnya," kata Russell yang saat itu masih berusia 20 tahun.

"Dia terutama menyukai story b****g dan akan selalu membalas dengan sesuatu yang berkaitan dengan kaki atau b****g di gym," ujarnya.

Dalam serangkaian tangkapan layar yang diduga percakapan antara Levine dan Russell, dia pertama kali menulis, "'Leg day. Yang paling penting dan paling mudah untuk dilewati."

Kemudian dalam percakapan mereka, dia diduga bertanya pada Russell, “Kamu kuliah kan?,” sebelum menambahkan, "Usaha bagus pada kaki. #komitmen."

Russell berpikir itu aneh, bahwa Levine diduga akan berbicara dengannya, tetapi dia ingin melanjutkan percakapan mereka untuk melihat seberapa jauh dia bisa membawanya.

Baca juga: Sesali Kirim Pesan Bernada Genit, Ini Isi Chat DM Adam Levine pada Sumner Stroh

"Dia mengatakan dia menemukan saya dari Discover Page di Instagram karena dia sangat menyukai kebugaran dan saya memiliki akun kebugaran. Saya tahu itu aneh jadi saya ingin terus melihat apakah itu menjadi lebih buruk," ujar Russell.

"Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan ketahuan mengirim DM kepada gadis-gadis seperti saya, dia berhenti mengirimi saya pesan," ujar Russell menduga.

Meskipun tidak berbicara dengannya lagi, penyanyi itu diduga masih menonton Stories-nya.

"Saya pikir ini adalah arti sebenarnya dari rasa tidak hormat terhadap seorang wanita. Itu membuat saya sangat sedih bahwa dia sudah menikah dan melakukan hal yang tidak dewasa ini," katanya kepada DailyMail.

Russell juga menambahkan bahwa dia merasa aneh Levine berbicara dengannya mengingat usianya dan bahwa dia sudah menikah.

"Saya ingin tahu seperti apa (feed)-nya… semua wanita muda? Sangat aneh bagi saya,” ujarnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com