Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Learns to Rock (MLTR) Konser di Palembang 4 November 2022

Kompas.com - 22/09/2022, 16:46 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) menggelar konser di Palembang Sport and Covention Center (PSCC) pada 4 November 2022.

Dipromotori oleh Eksplorasi Musik, konser ini akan bertajuk Michael Learns to Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang.

Julio Ekspor selaku Founder & CEO of PT. Indonesia Bisa Ekspor menyebut alasan mendatangkan MLTR ke Palembang.

Baca juga: MLTR Bakal Tampil di Yogyakarta pada November 2022

“Karena kami ingin memberikan dan menghadirkan sesuatu di Sumatera. Makanya kami hadirkan (MLTR) di sana,” kata Julio saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

“Terus yang kedua teman-teman komunitas kami di sana (Sumatera). Yang ketiga kita menjangkau orang lokal di sana (untuk menyaksikan MLTR)” tambah Julio.

Julio menambahkan target market mereka juga nantinya akan didominasi orang-orang yang mengenal grup band asal Denmark itu. Dan ini menjadi sebuah gebrakan bagi Eksplorasi Musik agar dipercaya sebagai promotor musik.

Baca juga: Judika dan MLTR Kemungkinan Duet Saat Konser di Indonesia

“Kami pengin memberikan sebuah kredibilitas, untuk mengetahui bisa undang yang kredibel,” ujar Julio lagi.

Sementara itu, Oktoberi Surbakti selaku CEO Ada Ruang (Organized) sedikit membahas tentang teknis panggung MLTR yang bakal disuguhkan.

“Kami enggak pengin yang mengecewakan, lighting, panggung, walaupun Palembang. Ini Palembang, ada challenging pasti,” ucap Oktoberi.

Sejauh ini untuk konsep panggung akan disuguhkan dengan ukuran 16 M X 10 M serta tambahan LED canggih serta kualitas audio yang mumpuni.

“Stage panggung basicnya pakai kita belum bisa rilis itu jadi yang pasti akan ada LED besar di belakang panggung lighting lumayan heavy, banyak banget,” tutur Oktoberi.

Lebih lanjut, untuk tiket konser MLTR di Palembang sudah bisa dibeli melalui Tiket.com dengan harga yang berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 2.100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com