Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maya Hawke Ingin Karakter Robin dalam Serial Stranger Things Mati Terhormat

Kompas.com - 20/09/2022, 18:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Maya Hawke yang memerankan Robin dalam Stranger Things mengatakan bahwa terlalu banyak karakter pada serial tersebut.

Pernyataan Maya Hawke ini diucapkannya saat ia mengikuti tes pendeteksi kebohongan untuk majalah Vanity Fair.

Walau berbicara seperti itu, Maya Hawke mengharapkan karakter Eddie Munson yang diperankan Joseph Quinn berhasil keluar hidup-hidup di akhir musim keempat Stranger Things.

Baca juga: Lirik Lagu Sweet Tooth, Singel Baru dari Maya Hawke

“Saya tidak berpikir dia seharusnya mati,” ucap Maya Hawke seperti dilansir Kompas.com dari E! News, Selasa (20/9/2022).

Tetapi, ia kembali lagi dengan pernyataannya bahwa Stranger Things terlalu memiliki banyak karakter.

Di sisi lain, Maya Hawke menuturkan, ia akan merasa terhormat jika karakter Robin mati di musim kelima atau musim terakhir dari Stranger Things.

"Ya, ini musim terakhir. Jadi, orang (sejumlah karakter) mungkin akan mati,” kata Maya Hawke.

“Saya ingin mati dan mendapatkan momen pahlawan saya. Saya ingin mati dengan terhormat, seperti aktor mana pun,” tuturnya lagi.

Baca juga: Lirik Lagu Thérèse, Single Baru dari Maya Hawke

Adapun pandangan Maya Hawke tentang banyaknya jumlah pemain juga sempat diungkapkan oleh aktris Millie Bobby Brown yang memerankan Eleven dalam serial Stranger Things.

Millie Bobby Brown menyarankan hal yang serupa dengan Maya Hawke untuk pemain yang terlalu banyak di pemutaran perdana musim keempat.

"Ada sekitar 50 orang dari kami. Aku seperti, 'Kamu harus mulai membunuh orang.' Duffer bersaudara adalah dua Sallies sensitif yang tidak ingin membunuh siapa pun. Kita harus menjadi Game of Thrones,” ujar Millie Bobby Brown.

Sejauh ini, selain Eddie, karakter lain yang telah terbunuh ada Barb (Shannon Purser), Bob (Sean Astin), Billy (Dacre Montgomery), Alexei (Alec Utgoff) dan Dr. Martin Brenner (Matthew Modine).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com