Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackson Wang, Offset, hingga CL Akan Meriahkan We The Fest 2022

Kompas.com - 15/09/2022, 17:56 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik terbesar se-Asia, We The Fest (WTF) siap dihelat pada 23 hingga 25 September 2022 mendatang di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

Ismaya Live selaku pihak penyelenggara juga telah mengumumkan penampil yang akan menghibur para penonton, di antaranya Jackson Wang, Offset, CL hingga Swar Lee dan masih banyak lagi.

Dari Indonesia akan tampil Afgan, Lyodra, Ardhito Pramono, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Dewa 19 feat Ello, Raisa , Nadine Amizah, Oslo Ibrahim dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Konser Musik di Jabodetabek Sepanjang September 2022, Ada The Script hingga We The Fest

“Ini interesting line up juga, sampai 2016 kami di Senayan dan kami kembali ke jalurnya. Kami kembali lagi, lalu akan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor, banyak artis yang sudah disebutkan,” kata Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Ini pun menjadi pergelaran We The Fest yang ketujuh dihelat secara offline, setelah sebelumnya digelar secara virtual lantaran pandemi Covid-19.

“Semoga kita offline terus ya. Tentunya kami kembali lagi, bagaimana nanti keseruan di sana, lalu banyak line up juga,” tutur Sarah lagi.

Baca juga: We The Fest 2022: Jadwal, Harga Tiket, Line Up

We The Fest di tahun ini masih akan menghadirkan empat panggung megah yakni WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage dan WTF Part Stage.

“Kami akan ada 4 panggung, panggung utama itu main stage kita, namanya We The Fest Stage. Lalu ada panggung kedua nanti posisinya ada di Tennis Indoor yaitu The Stage is Bananas dan di panggung ketiga kita, berada di Tennis Outdoor yang tadi di trailer, itu Another Stage,” tutur Sarah.

“Dan ini yang enggak kalah seru, ada WTF Part Stage,” tambah Sarah lagi.

Baca juga: We The Fest Siap Digelar September 2022

We The Fest 2023 tentunya akan menawarkan keseruan lain yang tak hanya musik. Mulai dari makanan hingga fashion juga akan tersaji.

Untuk pembelian tiket We The Fest bisa mengunjungi situs wethefest.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com