Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Eternals Pukau Juri, Rossa: Wah Pecah Keren!

Kompas.com - 13/09/2022, 07:51 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat juri sekaligus memberikan standing ovatian untuk kontestan Indonesia’s Got Talent, Eternals Dance Crew (Eternals).

Eternals tampil dance diiringi lagu “I Am the Best” yang dipopulerkan 2NE1. Dengan gerakan power yang kuat, Eternals membuat juri terpukau.

Apalagi di akhir penampilannya Eternals menari di atas air yang diletakkan di dalam kolam membuat Rossa benar-benar kagum.

Baca juga: Sulapnya Sempat Dikira Gagal, Fritzy Hadirkan Ariel NOAH di Panggung Indonesia’s Got Talent

Percikan air yang muncul saat Eternals dance membuat gerakan mereka terlihat indah.

“Wah Eternals gila gila. Itu sebuah konsep yang luar biasa aku harusnya bisa konser begini. Aku disiram air udah tapi pikiran kalian ada air di kolam itu terus jadi efek gila sih,” ujar Rossa dalam tayangan Indonesia’s Got Talent di RCTI, Senin (12/9/2022).

Rossa memuji penampilan Eternals saat itu.

“Wah pecah keren. Semua gerakannya juga keren. Aaah pengin kayak gitu,” kata Rossa.

Baca juga: Brian Luzenora Buat Juri Indonesia’s Got Talent Terpukau Nyanyikan Don’t Rain On My Parade ala Broadway

Sama seperti Rossa, Denny Sumargo juga memuji penampilan Eternal.

“Kalian itu colorful, kalian kreatif. Jadi gue kadang-kadang mikir kalian ikut Indonesia’s Got Talent buat apa karena kalian enggak di sini pun orang mau datang ngelihat kalian,” ucap Denny.

Menimpali pernyataan Denny, Rossa berpendapat bahwa dengan tampilnya Eternal di Indonesia’s Got Talent justru membuat nama mereka makin dikenal.

Baca juga: Sulapnya Sempat Dikira Gagal, Fritzy Hadirkan Ariel NOAH di Panggung Indonesia’s Got Talent

“Tapi kan Indonesia’s Got Talent ditonton puluhan jutaan orang. Dengan begini kalian bisa dikagumi oleh semua orang Indonesia, dikagumin orang banyak ngasih inspirasi yang banyak. Bikin kalian pengin lagi membuat karya,” ucap Rossa.

Hal itu disetujui oleh Denny Sumargo. Ia yakin bahwa ada banyak yang ingin mewadahi Eternals setelah melihat penampilannya yang luar biasa di Indonesia’s Got Talent ini.

Terakhir, Ivan mengingatkan agar Eternals terus kompak sehingga bisa terus menciptakan ide-ide liar di tiap penampilannya.

“Banyak orang yang suka underestimate, menganggap rendah cowok-cowok bermake-up. Yang menganggap remeh kalian sekarang nothing karena mereka enggak punya yang kayak kalian,” kata Ivan Gunawan.

“Di sini bukan kalian hanya karena jago nge-dance tapi yang mahal itu kekompakan. Lu semua orang bisa aja dikasih koreo yang luar biasa. Tapi kekompakan, ide liar kalian harus dipertahankan,” tutur Ivan Gunawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com