Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelakar Aktor Ke Huy Quan dan Tom Hiddleston di Panggung D23 Expo 2022

Kompas.com - 12/09/2022, 20:36 WIB
Bill Clinten,
Kistyarini

Tim Redaksi

ANAHEIM, KOMPAS.com - Pemeran "Waymond Wang" dari film Everything Everywhere All At Once, Ke Huy Quan berkelakar di ajang D23 Expo 2022.

Dia bercanda ketika pemeran karakter "Loki", Tom Hiddleston, mengumumkan bahwa Ke Huy Quan bakal bermain di serial TV Loki Season 2.

"Dengan bangga saya mengumumkan bahwa Ke Huy Quan bakal menjadi pemain baru di serial TV Loki," jelas Hiddleston di panggung Hall D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat, Sabtu (10/9/2022).

"Tunggu sebentar, saya bingung, ini bukannya sesi Indiana Jones?" jawab Quan, diikuti dengan tawa pengunjung yang meriah.

Baca juga: Indiana Jones 5 Dirilis 30 Juni 2023, Terakhir untuk Harrison Ford

"Maaf Quan, ini sesi Loki, dan kita sudah syuting selama 12 minggu," kata Tom Hiddleston seakan menyadarkan Quan yang terlihat bingung.

Bukan tanpa alasan, Quan melontarkan hal ini lantaran ia juga aktor pemeran "Short Round" di film Indiana Jones and the Temple of Doom (1984).

Bisa jadi Quan bercanda karena dia sangat antusias film Indiana Jones 5 diumumkan dengan Harrison Ford sebagai Indiana Jones.

Di acara tersebut, Quan sempat berfoto dengan Harrison Ford, pemeran Indiana Jones.

Quan mengunggah foto bersama Ford di akun Instagramnya. Dia menulis bahwa itu pertemuan pertama mereka setelah 38 tahun, sejak Indiana Jones and Temple of Doom dirilis.

Baca juga: Owen Wilson Pastikan Akan Kembali Bermain dalam Loki Season 2

"'I love you, Indy. Indiana Jones and Short Round reunited after 38 years,"' tulis Quan.

Sejauh ini, belum diketahui peran Quan di Loki.

Namun dalam video yang ditampilkan eksklusif di D23 Expo 2022, Quan tampak menjadi petugas otoritas pengawas waktu, alias "Time Variance Authority/TVA" di serial TV Loki.

Serial Loki diperkirakan tayang di Disney+ pada pertengahan 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com