Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Ulang Tahun, Venna Melinda: Mama Cuma Minta Kakak Ada Waktu Buat Mama

Kompas.com - 12/09/2022, 14:04 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu, 11 September 2022.

Sang ibu, artis dan politikus Venna Melinda, pun mengucapkan selamat ulang tahun dan harapannya untuk anak sulungnya tersebut lewat Instagram. Venna juga mengunggah video yang berisi foto-foto masa kecil Verrel.

"Assalamualaikum My First born kakak @bramastavrl ,,, Happy 26 th Birthday sayangku, Niscaya kakak selalu diberi keberkahan, umur yang panjang, kesuksesan, keselamatan, dan Rezeki ya Barokah dari Allah SWT dan Jodoh yang terbaik dari Allah SWT," tulis Venna dalam keterangan Insragram-nya dikutip Kompas.com, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Siap Nyaleg hingga Bicara Momongan

Sebagai ibu, Venna selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Venna berharap Verrell bisa pergi umrah dan melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda.

"Mama selalu doakkan kakak @bramastavrl yang terbaik dalam hidup kakak. Insya Allah Kakak bisa secepat nya pergi Umroh dan melanjutkan Kuliah kakak yang tertunda. Alhamdulilah mama bangga atas pencapaian karier kakak saat ini," lanjut Venna.

Venna juga berpesan agar anaknya itu bisa bermanfaat untuk sesama manusia.

Dia juga meminta agar Verrell ada waktu untuk bertemu dengannya. Venna ingin punya quality time dengan anak sulungnya.

Baca juga: 3 Fakta Verrell Bramasta Alami Luka Robek di Pelipis Mata sampai Terima 20 Jahitan

"Tetap membumi ya anakku dan selalu bisa bermanfaat bagi sesama manusia. Mama cuma minta kakak ada waktu buat mama karena mama selalu kangen sama kakak dan pingin punya quality time sama kakak kesayangan mama selain @athallanaufal7 dan @vaniaathabinaofficia kal," tulis Venna.

"Karena kalian adalah nafas hidup mama, pelita hati mama dan belahan jiwa mama. Love you anakku @bramastavrl. Semangat ya nak, selalu jadi yang terbaik dan harus sabar menghadapi hidup ini. Love you anakku More Than I can’t say," tutur Venna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com