Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Miracle in Cell No 7 Bisa Ditonton untuk Semua Umur

Kompas.com - 10/09/2022, 06:07 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film adaptasi Korea garapan sutradara Hanung Bramantyo, Miracle in Cell No 7, dinyatakan lulus sensor untuk semua umur.

Hal ini diketahui lewat unggahan di akun resmi rumah produksi Falcon Pictures yang membagikan poster bertulisakan Miracle in Cell No 7 Lulus Sensor untuk Semua Umur.

Hanung Bramanyo juga mengumumkan itu melalui akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo.

Baca juga: Hari Pertama Tayang, Film Miracle In Cell No 7 Trending di Twitter hingga Tiket Ludes Terjual

"Bisa bawa anak-anak untuk menonton. Tapi please jaga sikap anak-anak kita agar jangan berisik dan buang sampah sembarangan di bioskop ya," tulis Hanung Bramantyo dikutip dari akun Instagram-nya, Jumat (9/9/2022).

Para pemain juga membagikan poster pengumuman Miracle in Cell No 7 lulus sensor, Tora Sudiro misalnya, ia menulis keterangan singkat "Semua umur boleh nonton gaes".

Begitu juga Vino G Bastian, ia menulis keterangan mengajak pengikut Instagram-nya untuk menonton Miracle in Cell No 7 versi Indonesia yang sudah tayang di bioskop sejak 8 September 2022.

Baca juga: Lirik Lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh (OST Miracle In Cell No.7)

Berdurasi 145 menit, Miracle in Cell No 7 yang mengusung genre drama keluarga ini sanggup menghadirkan berbagai emosi penonton.

Mulai dari pgelak tawa karena tingkah konyol para aktor hingga tangis haru melihat hubungan batin antara ayah dan anak yang penuh kasih.

Miracle in Cell No 7 sendiri merupakan film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2013 silam.

Baca juga: Momen Karyawan CGV Pakai Baju Tahanan gara-gara Miracle In Cell No 7

Hanung selaku sutradara disebut sukses memasukan nilai-nilai budaya khas Indonesia.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Dipadu dengan kepiawaian aktor dan aktrisnya, Miracle in Cell No 7 bisa menjadi rekomendasi film untuk bulan September ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com