Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

First Look Qodrat Angkat Kisah Seorang Ustaz Rukiah Anaknya Sendiri

Kompas.com - 24/08/2022, 12:36 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Film horor Qodrat meluncurkan penampakan pertamanya atau first look-nya.

Qodrat adalah film horor pertama Vino G Bastian. Film Qodrat tidak hanya dibintangi oleh Vino G Bastian, ada juga Marsha Timoty, Maudy Efrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi.

Dalam video berdurasi 25 detik yang diluncurkan di media sosial qodrat.movie tampak ada seseorang anak yang terbaring di atas kasur dengan kondisi kesurupan.

Baca juga: Daftar Pemain Film Qodrat

Di sisi lain ada seseorang yang mencoba merukiah sekaligus menenangkan anak tersebut. Suasana tersebut diisi dengan suara bacaan lafadz taawudz.

Dalam keterangan unggahan tersebut diceritakan sekilas yang menggambarkan tentang film Qodrat. Adapun film Qodrat mengisahkan tentang Ustadz Qodrat.

Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kesurupan,” tulis akun Instagram @qodrat.movie dikutip Kompas.com, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: 5 Film Horor Thailand Terbaik

Dalam film tersebut Ustadz Qodrat diceritakan sebagai seseorang yang punya kemampuan untuk merukiah orang-orang yang kesurupan.

Namun, tiba-tiba saja ujian datang ke kehidupannya ketika sang anak kesurupan.

“Hingga akhirnya ujian tiba ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun,” lanjut keterangan qodrat.movie.

Baca juga: Sinopsis Qodrat, Film Horor Pertama Vino G Bastian

Sampai saat ini belum diketahui kapan film Qodrat akan tayang di bioskop. Yang jelas film ini akan tayang pada tahun 2022.

“Segera di bioskop 2022!” demikian keterangan qodrat.movie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Film Qodrat (@qodrat.movie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com