Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Pesan pada Putri Delina, Rizky Febian: Yang Teteh Lakuin Udah Bener

Kompas.com - 08/08/2022, 16:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tampil bersama adik perempuannya, Putri Delina di Kata Cinta Intimate Concert, penyanyi Rizky Febian beri pesan untuk menguatkan Putri.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini bersama dengan proses perceraian ayah mereka, komedia Sule dengan Nathalie Holscher, nama Putri Delina terus dikaitkan dan disebut sebagai pemicu perceraian orang tuanya. 

Sebelum menyanyikan lagu "Indah Pada Waktunya", Rizky Febian menggandeng tangan Putri kemudian memberi pesan.

"Aku cuma mau bilang, Putri ini satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga," ucap Rizky Febian dikutip dari YouTube Sule Productions .

"Terlepas omongan miring di luar sana. Saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," imbuhnya.

Baca juga: Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina, Sule: Kasihan Putri

Sambil sesekali menatap adiknya, Rizky Febian tersenyum dan memberikan pesan bahwa dia tidak peduli dengan ucapan orang di luar tentang adiknya, karena mereka yang lebih tahu.

"Aku tahu banget, rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama dan Aa tahu," kata Rizky.

"Kalau dari saya simple gini, apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya?" lanjutnya disertai anggukan Putri.

Sebelum mulai menyanyi, Rizky Febian kemudian memberi pesan agar adik perempuannya itu bisa tetap kuat dan sabar.

"Jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dari semuanya," ujar Rizky Febian.

"Dan Aa yakin dari cobaan ini semua, ini adalah bentuk cobaan dari Yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi nantinya," sambungnya.

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tegur Putri Delina di Kolom Komentar Instagram

Mendengar ucapan kakaknya, Putri Delina tampak tersenyum dan mengucap amin dengan lirih.

Setelah keduanya tampil bersama, Rizky kembali memberikan pesan untuk Putri Delina.

"Intinya sampai kapanpun Aa selalu sayang, kejadian apapun di luar sana bukan berarti Aa diam, tapi terkadang bagaimana cara kita menyikapi," kata Rizky.

"Dan Aa yakin yang Teteh lakuin itu udah bener, berdiam, melakukan yang terbaik. Yang terpenting yang di Atas tahu tujuan kita apa, dan yang di Atas tahu apa yang sebenarnya," sambungnya.

Kemudian Rizky Febian mengisyaratkan bahwa semua akan terbuka dengan sendirinya di waktu yang tepat.

"Jadi biarkan apapun yang terjadi diluar sana terbuka dengan sendiri, atas keinginan dan kehendak yang di Atas," ucap Rizky Febian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com